youtube channel

Channels

Resmi Menikah, Rezky Aditya dan Citra Kirana Langsung Gelar Resepsi

Resmi Menikah, Rezky Aditya dan Citra Kirana Langsung Gelar Resepsi

Rezky Aditya Dan Citra Kirana telah resmi menjadi suami istri setelah melaksanakan akad nikah pada hari ini Minggu (1/12/2019) (Rezky Aditya Dan Citra Kirana Menikah/ Foto :Istimewa)

Artis Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar acara akad nikah hari ini, Minggu (1/12/2019) di Bandung.

antvklik.com - Pasangan pesinetron Rezky Aditya Dan Citra Kirana telah resmi menjadi suami istri setelah melaksanakan akad nikah pada hari ini Minggu (1/12/2019) sore di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Melalui balutan adat sunda, acara pernikahan ini digelar pada pukul 14.00 WIB dan berlangsung secara sakral penuh khidmat yang dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai.

(Tangkapan layar Rezky Aditya Dan Citra Kirana Instagram @ramadhaniabakrie) (Tangkapan layar Rezky Aditya Dan Citra Kirana Instagram @ramadhaniabakrie)

Dalam akad nikah tersebut, Rezky Aditya memberikan mas kawin berupa uang tunai sebanyak Rp 1.122.019 dan logam mulia sebanyak 150 gram.

Tanpa ragu Rezky begitu lancar mengucapkan ijab kabul dengan lantang di hadapan penghulu, orang tua dan para tamu yang hadir.

Dalam acara pernikahan tersebut, tak sedikit pula para sahabat selebritis yang turut hadir. Mulai dari Ryana Dea hingga Nia Ramadhani. Keduanya juga membagiakan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

(Tangkapan layar Rezky Aditya Dan Citra Kirana Instagram @ramadhaniabakrie) (Tangkapan layar Rezky Aditya Dan Citra Kirana Instagram @ramadhaniabakrie)

Setelah selesai menggelar akad nikah, Citra dan Rezky pun langsung menggelar resepsi pernikahan. Selain di Bandung, rencananya resepsi di Jakarta akan menjadi lokasi kedua dengan menebar undangan yang sama sebanyak 500 undangan.

Citra Kirana yang kini tengah bahagia menjelaskan bahwa untuk resepsi di Jakarta, pihaknya sudah menyiapkan segala kebutuhan resepsi yang akan digelar pada pekan depan.

Tangkapan layar Rezky Aditya Dan Citra Kirana Instagram @ericaputrii) Tangkapan layar Rezky Aditya Dan Citra Kirana Instagram @ericaputrii

“Di Bandung 500-an di Jakarta 500-an. Nanti malem di Bandung pakai adat Sunda juga, kalau di Jakarta lebih ke internasional aja," ungkapnya usai akad nikah.

Citra menambahkan pembagian dua resepsi pernikahan adalah untuk mensiasati agar tamu undangan tidak terkonsentrasi pada satu tempat saja. Menurutnya, khusus undangan artis akan ditempatkan di Jakarta anantinya..

"Kalau di Bandung lebih ke temen-temen mama, temen-temen deket aja sih. Kita bagi dua tempat itu biar enggak terlalu membludak undangan," terang Citra Kirana.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments