youtube channel

Channels

Resmi Bercerai Jenita Janet Ingin Punya Suami Baru dan Anak

Resmi Bercerai Jenita Janet Ingin Punya Suami Baru dan Anak

Jenita Janet mengungkapkan setelah bercerai dengan suaminya Alif Hedi Nurmaulid, dirinya akan segera mencari pasangan pendamping hidupnya kelak. (Jenita Janet/ Foto: Instagram @jenitajanet)

Jenita Janet yang kini resmi bercerai ingin segera memiliki suami baru dan segera memiliki anak.

antvklik.com - Usai resmi bercerai pedangdut Jenita Janet ingin segera mempunyai suami baru dan memiliki anak di usianya saat ini.

Jenita Janet mengungkapkan setelah bercerai dengan suaminya Alif Hedi Nurmaulid, dirinya akan segera mencari pasangan pendamping hidupnya kelak.

Hal ini dijelaskan Janet dalam unggahan vlog Melaney Ricardo di kanal Youtube miliknya pada Jumat (24/1/2020) hari ini.

Pemilik nama lengkap Jeni Juliana ini mengatakan bahwa dirinya memiliki target untuk cepat-cepat mencari suami baru dan memiliki memongan segera.

"Aku harus punya pendamping lagi. Aku nggak mau sendiri. Aku mau punya anak. Diumur aku yang sekarang sudah dewasa ini udah saatnya aku kasih cucu ke orangtua aku," kata Janet dikutip antvklik.

Pelantun Di Reject ini tak menampik bahwa kehidupan rumah tangganya meski sudah berakhir dengan perceraian sebenarnya cukup bahagia. Namun, ketenangan bathin menjadi sesuatu yang ingin didapatkannya.

"Sebenarnya aku mau cari calon suami, yang kemarin bukan nggak bahagia. Tapi bahagia banget. Aku mungkin lebih ketenangan batin," terang Jenita Janet.

Pedangdut kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 ini berharap menikah dengan suami yang baru dapat membahagiakan kedua orang tuanya.

Tak heran, Jenita ingin suami didapatkannya memberikan pegangan hidup sekaligus membangkitkan keyakinannya dalam menjalani bahtera rumah tangga.

"Aku pingin seorang lelaki yang memberikan sandaran dan membuat aku yakin bahwa aku nggak usah khawatir dengan dunia ini. Biarkan aku yang dampangi kamu," harapnya.

Dalam vlog, Jenita menjelaskan makna perceraian yang menurutnya memiliki filosofi arti tersendiri baginya.

"Berpisah itu bukan berarti saling membenci, akan menghilangkan rasa cinta. Cuma kita mengurangi intensitas saling menyakiti saja," jelasnya penuh makna.


icon featured

Popular

icon featured

Comments