youtube channel

Channels

Jelang Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung, Melly Goeslaw Bongkar Kisah Masa Lalu Bella!

Jelang Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung, Melly Goeslaw Bongkar Kisah Masa Lalu Bella!

source: instagram:/@laudyacynthiabella

antvklik.com - - Artis cantik berdarah Bandung, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang belum lama ini menikah di Malaysia, pada 8 September 2017.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang digelar secara tertutup ini memang mengundang rasa penasaran banyak orang.

Sebelumnya kisah cinta yang terjalin antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini memang disembunyikan dari publik oleh artis cantik yang juga mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella diboyong suami untuk tinggal dan menetap di Malaysia bersamanya.

Kabar Bella dan Engku Akan Adakan Resepsi di Bandung

Belum lama ini Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan juga Aleesya datang ke Indonesia nih ANTVLovers.

Kedatangan Laudya Cynthia Bella dan keluarga kecilnya ke Indonesia ini menuai banyak perbincangan para warganet.

Mereka menduga kedatangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran untuk merencanakan menggelar resepsi di kota Bandung tempat kelahiran Bella.

Namun, sebelum Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran, ternyata perjalanan cinta sang artis cantik ini memang dikenal banyak lika-liku ya girls.

Mulai dari menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, Chico Jerikho sampai yang terakhir dikabarkan gagal menikah dengan keponakan orang penting di Indonesia.

Curhatan Melly Goeslaw Untuk Bella dan Engku

Dengan pahit ketirnya perjalanan cinta yang dialami Laudya Cynthia Bella ini membuatnya hijrah dan akhirnya menemukan pelabuhan hatinya yang terakhir.

Selain itu juga Melly Goeslaw yang dikenal memiliki kedekatan dengan Laudya Cynthia Bella ini juga membeberkan kisah percintaan Bella sejak dulu.

Hal ini dilihat dari unggahan foto Melly Goeslaw bersama Laudya Cynthia Bella di akun instagram miliknya yang menuliskan caption panjang menceritakan bagaimana perihnya kisah cinta yang telah dilalui oleh Laudya Cynthia Bella. Duh.. sedih deh.

View this post on Instagram

Ibu kehilanganmu sayang 😭 Walau kamu bukan darah dagingku. Tp kamu sudah spt anakku sendiri. Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu ? Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini. Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Kegagalan yang pernah dialami oleh Bella dalam pernikahan memang menjadikannya tertutup dengan media, hal ini memang sangat menyakitkan untuk semua wanita.

Melly Goeslaw yang mengaku salut dengan kekuatan hati Bella ini juga ternyata sangat merasa kehilangan sosok si cantik Laudya Cynthia Bella.

Doakan saja semoga pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan selalu diselimuti keharmonisan dan kasih sayang sampai akhir hayat ya girls dan semoga pasangan Bella dan Engku ini cepet dapet momongan ya girls.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments