youtube channel

Channels

Menunggu Jadwal Kosong, Ini Rencana Liburan Namish Taneja di Indonesia

Menunggu Jadwal Kosong, Ini Rencana Liburan Namish Taneja di Indonesia

source: instagram.com/@tanejanamish

antvklik.com - - Aktor ganteng pemeran Lakshya di Swaragini, Namish Taneja datang lagi ke Indonesia pada Senin, (7/8) lalu. Saat tiba ke Indonesia Namish Taneja langsung menjadi bintang tamu di Pesbukers ANTV. Sebelum syuting Pesbukers, tim mendapatkan kesempatan untuk wawancara di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan. Lewat wawancara tersebut Namish Taneja mengungkapkan keinginannya untuk berlibur di Pulau Dewata, Bali.

“Saya sangat mengagumi keindahan Bali. Saya sangat ingin berselancar disana,” jelasnya.

Rencana Liburan Namish Taneja ke Bali ini baru dapat terwujud ketika ia memiliki waktu luang di sela-sela kesibukan syutingnya.

“Saya masih menunggu waktu kosong dan saya sangat berharap dapat mengunjungi Bali,” tambahnya.

Rencana Liburan Namish Taneja ke Bali karena selain mengagumi keindahan pantainya, Namish juga sangat ingin melihat tempat sembahyang agama Hindu, Pura. Namish mengungkapkan bahwa ia sering melihat Pura Bali di televisi dan merupakan kesempatan yang bagus jika ia dapat mengunjunginya langsung. Selain itu Namish juga mengungkapkan bahwa Pura yang berada di Bali sangat unik dan berbeda dari Pura lainnya.

Kedatangan Namish Taneja kembali ke Indonesia adalah untuk mengisi acara Pesbukers di ANTV. Rencananya Namish akan menetap di Indonesia untuk beberapa minggu kedepan.

Sekedar informasi ANTVLovers, pada 15 Juni lalu Namish Taneja bersama Tejaswi Prakash datang ke Indonesia sebagai bintang tamu untuk beberapa program unggulan ramadhan ANTV seperti Pesbukers Ramadhan, Sahurnya Pesbukers, Bollystar Vaganza, dan mini Meet n greet. Tejaswi Prakash sendiri merupakan lawan mainnya dalam serial India Swaragini yang berperan sebagai Ragini.

Diketahui, Bali merupakan tempat favorit bagi para artis India yang menjadi bintang tamu Pesbuker. Pantai yang berada di pulau dewata Bali memang sudah terkenal akan keindahannya dan menjadi daya tarik sendiri untuk dikunjungi bagi artis-artis India, karena keindahannya tersebut menjadikan rencana liburan Namish Taneja di Indonesia. Sebagai contoh, aktor ganteng yang saat ini juga masih mengisi program Pesbukers Ankit Bathla juga pernah berlibur di Pulau Bali. Berkat liburannya tersebut, Ankit mengaku sangat jatuh cinta dengan pesona yang diberikan oleh Pulau Bali.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments