youtube channel

Channels

Ravi Dubey Syuting Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Ravi Dubey Syuting Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Ravi Dubey Syuting Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

antvklik.com - - Ravi Dubey, bintang ternama india, pemeran Iddharth, di sinetron serial Jamai Raja, yang tayang di Antv, didatangkan ke Indonesia, untuk menyapa pemirsa setia Antv, serta ikut syuting diserial Jodoh Wasiat Bapak, dan adu peran bersama artis lokal indonesia. Seperti apa serunya Ravi saat syuting di Indonesia? yuk simak liputannya.

Sosok Siddharth Khurana, yang diperankan Ravi Dubey, digambarkan sebagai pemuda pewaris bisnis besar di dunia, yang menyamar sebagai pemuda dari kelas menengah, dengan karakter yang karismatik, namun, di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Ravi Dubey, berperan sebagai aktor komedian bersama aktor komedi Bopak Kastello dan ternyata Ravi Dubey punya kemampuan yang luar biasa saat bermain komedi, lantas apa yang menjadi kendala Ravi saat syuting di Indonesia?

“Menurut ku ini lumayan sulit, tapi ini merupakan salah satu pengalaman bagiku, hal yang tersulit mungkin mengenai bahasa, karena aku tidak tahu bahasa Indonesia, dan aku berbahasa dengan bahasa inggris, Tapi selain itu syuting di Indonesia itu menyenangkan, karena artis-artisnya sangat berkoperatif dan juga cantik-cantik”, ujar Aktor Kelahiran Gorakhpur, India, 23 September 1983 itu.

Ravi mulai berkecimbung di bidang seni peran sejak rahun 2006 silam, ia juga pernah tampil di serial komedi India, berjudul Comedy Circus Ki

Pada bulan maret 2014, Ravi Dubey mendapat tawaran menjadi pemeran pria utama pada serial Jamai Raja. Serial itu lah yang membuat nama Ravi melambung sehingga didatangkan Antv untuk mengikuti syuting serial sinteron Jodoh Wasia Bapak.

“Semua orang disini sangat ramah-ramah, aku tidak merasakan hal yang sama di negara asalku, walaupun aku tidak mengetahui bahasanya, tapi aku merasa seperti aku berada dirumah”, ujar Ravi Dubey.

Bopak Castello, aktor pemeran komedi di Jodoh Wasiat Bapak, sebagai lawan main Ravi tak merasa kesulitan saat syuting bareng bintang India ternama, malah semakin menghidupkan suasana syuting katanya.

“Orangnnya seru bisa diajak kerja sama dengan baik kan kalo kemarin tuh masih ada berpikiran begini, kita main sama orag india tuh dia selalu harus jadi no 1 tapi ternyata pada saat main bareng sama kite tuh cool aja, asyik kok orangnya asyik juga dia orangnya low profil”, ujar Komedian Bopak Castello.

Nah, bagi anda pemirsa setia Antv, anda ingin bertemu dengan Ravi Dubey? datang aja langsung ke studio Antv, dan lihat aksi serunya Ravi Dubey, saat syuting di program Antv.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments