youtube channel

Channels

Ravi Bhatia Pulang Ke India, Terpaksa Harus Memulai Karirnya Dari Awal Karena Hal Ini

Ravi Bhatia Pulang Ke India, Terpaksa Harus Memulai Karirnya Dari Awal Karena Hal Ini

source: instagram/@ravi.bhatia

antvklik.com - - Setelah lama di Indonesia, akhirnya Ravi Bhatia pulang ke India. Nama Ravi Bhatia menjadi popular berkat perannya sebagai pemain Jodha Akbar. Setelah menyelesaikan pekerjaannya di Indonesia, akhirnya Ravi Bhatia kembali ke kampung halamanna di India.

Ravi Bhatia yang dikenal melalui sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Roro Jonggrang, Gara-Gara Duyung, dan Sambalado ini sudah lama di Indonesia, kini Ravi Bhatia pulang ke India. Sepulangnya Ravi Bhatia ke India, kemudian ia bercerita kepada media lokal mengenai pengalaman yang ia dapatkan selama di Indonesia.

Cerita Pengalaman Ravi Bhatia di Indonesia

Ravi Bhatia Pulang Ke India Ia Terpaksa Harus Memulai Karirnya Dari Awal Karena Hal Ini source: instagram/@ravi.bhatia

Dilansir dari BombayTimes.com Ravi mengaku bahwa selama di Indonesia tentu sangat berbeda saat di Mumbai, namun ia mengau bahwa selama di Indonesia, Ravi mendapatkan pengalaman yang menyenangkan “Pengalaman di sana sangat kontras dengan Mumbai. Tapi aku punya masa yang menyenangkan di Indonesia. Aku bertemu orang baru, belajar bahasa baru bahasa Indonesia. Saat syuting dan promosi acara TV, aku berkunjung ke hampir semua kota di Indonesia. Para penggemar di sana sangat menghormati dan mencintai aktor India,” ucapnya.

Baca Juga :

Ravi juga menambahkan bahwa pengalamannya di Indonesia sangat luar biasa “Awalnya, kontrakku hanya 3 bulan. Tapi untungnya, semua berjalan baik dan akhirnya aku tinggal lebih lama. Dan dua tahun ini telah mengubah seluruh hidupku, sebagai pribadi dan aktor. Jika aku menyimpulkan pengalamanku di Indonesia dengan satu kata aku akan bilang “luar biasa” .

Tapi, ANTVLovers tau gak sih? Selain berakting, Ravi Bhatia juga akan rekam lagu bersama Adila Fitri lho. Kini Ravi Bhatia pulang ke India, ia ingin tampil lagi di serial TV India. Namun, ia mengaku gugup saat harus kembali membintangi serial di India.

Ravi Bhatia Pulang Ke India Ia Terpaksa Harus Memulai Karirnya Dari Awal Karena Hal Ini source: instagram/@ravi.bhatia

“Aku ingin tampil di serial yang berorientasi pada perfomaku, genre apapun. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Saat ini aku sangat antusias dan juga gugup karena aku harus memulai karirku sekali lagi dari nol. Tapi kali ini, aku akan memulainya dengan pengalaman yang banyak,” katanya.

Kini, Ravi Bhatia pulang ke India dan akan kembali berkarir di negara asalnya. Semoga karirnya semakin cemerlang di manapun Ravi Bhatia tinggal. Semua fans Ravi di Indonesia pasti sangat merindukannya. Sukses selalu ya untuk Ravi Bhatia!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments