youtube channel

Channels

Raja Bollywood Shah Rukh Khan Kini Telah Bergeser, Benarkah?

Raja Bollywood Shah Rukh Khan Kini Telah Bergeser, Benarkah?

Raja Bollywood Shah Rukh Khan Kini Telah Bergeser, Benarkah?

antvklik.com - - Tidak bisa dipungkiri bahwa industri hiburan Bollywood dikuasai oleh tiga aktor yang memiliki nama belakang Khan, yaitu Shah Rukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan. Bahkan Shah Rukh Khan seperti yang kita ketahui adalah seorang Raja Bollywood. Meski ketiganya tidak memiliki hubungan darah, namun kesuksesan yang mereka raih membuat iri banyak artis lain. Berkat talenta yang mereka bertiga miliki melalui kemampuan aktingnya dibidang perfilman tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sudah meraih kesuksesan yang hampir seimbang, namun nama Raja Bollywood Shah Rukh Khan tetap dianggap paling popular dan dianggap sebagai Raja Bollywood yang legendaris. Shah Rukh Khan dijadikan sebagai simbol dari industri hiburan Bollywood karena kesuksesan film yang ia bintangi selalu meledak di pasaran, seperti Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham dan masih banyak lagi.

Raja Bollywood Shah Rukh Khan Kini Telah Bergeser, Benarkah?source: instagram.com/@aamirkhanworldwifefc

Namun, akhir-akhir ini kepopuleran yang dimiliki Shah Rukh Khan di anggap sudah mulai memudar seiring berjalannya waktu, Aamir Khan di kabarkan telah menjadi pengganti sang King Khan ini, seperti yang dilansir The Huffington Post menyebutkan berita ini.

Film Dangal yang dibintangi oleh Aamir Khan dikabarkan meraih keuntungan hingga US$ 310 juta atau setara dengan Rp. 4,1 triliun. Waw, angka yang sangat menakjubkan ya girls.

Banyak pujian datang untuk Aamir Khan dalam film Dangal yang ia bintangi ini, beberapa orang menyebutkan bahwa sosok Aamir Kkhan adalah sang maestro di dunia akting, ia rela mencurahkan semua tenanga, pikiran, dan waktunya demi totalitas dalam pekerjaannya.

Sementara Shah Rukh Khan mendapat tantangan baru untuk sebuah filmnya, namun film yang di bintangi oleh Shah Rukh Khan ini tidak terlalu mendapat dukungan. Film ini hanya masuk dalam jajaran box office Bollywood.

Raja Bollywood Shah Rukh Khan Kini Telah Bergeser, Benarkah?source: instagram.com/@iamsrk

Bagaimana menurut kalian, apakah gelar yang selama ini didapat oleh Shah Rukh Khan layak untuk dilepaskan? Pasalnya keduanya sama-sama memiliki paras tampan dan kemampuan yang luar biasa dalam berakting. Jadi, bukan masalah besar ya girls, keduanya sama-sama layak menjadi sang Raja Bollywood. Setuju?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments