youtube channel

Channels

Raisa Diam-Diam Bangun Rumah Baru Ditengah Pandemi Corona

Raisa Diam-Diam Bangun Rumah Baru Ditengah Pandemi Corona

Hamish mengungkapkan bahwa proses pembangunan rumah mereka kini sudah memasuki tahap finishing (Raisa-Hamish Daud/ Foto: [email protected])

Proses pembangunan rumah mereka kini sudah memasuki tahap finishing

antvklik.com - Pasangan Raisa dan Hamish Daud secara diam-diam sedang menyelesaikan pembangunan rumah baru mereka yang sempat terhenti ditengah pandemik corona.

Raisa dan Hamish serius dan tampak senang berdiskusi secara detail soal ornamen maupun desain rumah baru yang kembali dilanjutkan.

Orang tua Zalina Raine Wylie ini mengakui proses pembangunan rumah sedang berjalan dan baru diumumkan belakangan ini.

(Raisa/ Foto: Instagram@raisa6690) (Raisa/ Foto: [email protected])

Melalui Instagram, Raisa dan Hamish mengungkapkan bahwa proses pembangunan rumah mereka kini sudah memasuki tahap finishing. Meski begitu dirinya mengakui ada kendala yaitu wabah corona yang menghentikan segala aktifitas pembangunan rumah barunya.

"Pengalaman berbeda, menyelesaikan pembangunan rumah pertama kami selama masa lockdown,” tulis Hamish Daud da;am bahasa Ingris seperti dikutip antvklik dari Instagram pribadinya pada Selasa (2/6/2020).

Hamish Daud tampaknya tak perlu gundah dengan terhentinya pembangunan rumah barunya. Hamish dan Raisa justru mengambil hikmah dan tetap bersyukur mempunyai lebih banyak waktu bersama untuk diskusi mengenai proyek ini.

“Dengan banyak waktu yang kami miliki, diskusi detail akhir jadi menyenangkan," sambung Hamish Daud.

Dalam unggahan slide kedua, ditampilkan jendela berukuran besar yang bertujuan agar cahaya matahari bebas masuk sehingga membuat ruangan terisi terang.

(Sudut rumah baru Raisa/Foto: Instagram@hamishdw) (Sudut rumah baru Raisa/Foto: [email protected])

Tak lupa, Hamish dan Raisa mengkonsep rumahnya dengan langit-langit yang tinggi yang membuat sirkulasi udara tertata baik disamping menciptakan ruang yang terasa adem.

Meski kini proyeknya masih terhenti dan baru setengah jadi dengan tembok dasar yang baru dicat sudah tampak bahwa rumah Raisa dan Hamish akan jadi sangat indah.

Tak heran, atas unggahannya ini banyak komentar positif yang singgah di kolom komentar suami penyanyi cantik ini. Bahkan Raisa sendiri seperti tak sabar untuk menunggu.

“Cant waitttt,” tulis Raisa di kolom komentar.

“Rumahnya di desain sendiri ya bang, kan bang @hamishdw arsitek,” tulis yetty_sumiyati

“ini kayak pak gur ngajarin muridnya. Raisa cantik bgt si,” sela novi_hans

“rumahnya di Bali ya bang? Ternyata sdh di tahap ini bentar lg jadi,” tambah woelan_tjatur


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments