youtube channel

Channels

Bangga! Raisa Dan Isyana Sarasvati Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2017

Bangga! Raisa Dan Isyana Sarasvati Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2017

Bangga! Raisa Dan Isyana Sarasvati Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2017

antvklik.com - - Siapa yang tidak kenal dengan dua penyanyi cantik dan berbakat, Raisa Andriana dan Isyana Saravasti? Kedua penyanyi ini kembali mengharumkan nama Indonesia karena nama Raisa dan Isyana Sarasvati masuk dalam jajaran nominasi di ajang MTV Europe Music Awards 2017.

Isyana Sarasvati akan mewakili Indonesia sebagai salah satu nominasi untuk kategori Best Southeast Asia Act. Dimana sebelumnya, kategori tersebut pernah diwakili oleh beberapa musisi ternama Indonesia, seperti Agnez Mo, Noah dan Raisa.

Raisa dan Isyana Sarasvati mewakili musisi Indonesia yang masuk dalam jajaran nominasi ajang MTV EMA 2017. Raisa pun turut mendapatkan kesempatan untuk bersaing kembali dikategori yang sama, yang mana di tahun sebelumnya Raisa pernah mendapatkan nominasi yang sama.

Tapi untuk kali ini ada yang sedikit berbeda karena Raisa harus berjuang mendapatkan dukungan dari penggemarnya melalui media sosial untuk meraih wildcard.

Hal ini diketahui lewat unggahan akun twitter @MTV_Asia pada 26 September lalu yang meminta agar para pecinta musisi Asia Tenggara mendukung para idolanya.

"Ini waktu untuk mendukung nominator MTV EMA Southeast Asia Social Wildcard dengan mencuitkan tagar #Nominate___ dan #MTVEMA agar dukunganmu terhitung," tulisnya.

Dalam foto tersebut Raisa disejajarkan oleh para musisi Asia Tenggara Lainnya, seperti Ayda Jebat (Malaysia), The Ransom Collective (Filipina), Palitchoke Ayanaputra (Thailand), dan Sezairi (Singapura).

Memang status Raisa dan Isyana Sarasvati agak sedikit berbeda di ajang kali ini, pasalnya Isyana yang sudah masuk di daftar nominasi utama, sedangkan Raisa masih harus melewat sesi wildcard dan bersaing dengan para artis lainnya.

Raisa pun turut meminta dukungan dari penggemarnya untuk vote dirinya agar lolos dari sesi wildcard. Permintaan itu pun ia unggah melalui akun Insta Story dan Twitter pribadinya.

Raisa Dan Isyana Sarasvati Masuk Nominasi MTV EMA 2017Dukungan Raisa dalam akun twitter miliknya (source : twitter.com/@raisa6690)

"Sangat senang menjadi salah satu nominator MTV EMA Southeast Asia Social Wildcard. Dukung saya dengan mencuitkan #MTVEMA #NominateRaisa, terimakasih," tulis Raisa dalam akun twitternya @raisa6690.

Baik Raisa dan Isyana Sarasvati memang tak perlu diragukan lagi akan prestasinya dalam dunia musik Indonesia. Selain memiliki suara emas keduanya juga termasuk penyanyi muda papan atas yang sukses.

Hmm... Untuk ANTVLovers jangan lupa dukung mereka berdua yah agar bisa meraih trofi MTV EMA 2017!


icon featured

Popular

icon featured

Comments