youtube channel

Channels

Setelah Menanti 9 Bulan Lamanya, Rachel Venya Resmi Menjadi Seorang Ibu! Selamat Ya...

Setelah Menanti 9 Bulan Lamanya, Rachel Venya Resmi Menjadi Seorang Ibu! Selamat Ya...

Akhirnya Setelah 9 Bulan, Rachel Vennya Resmi Menjadi Ibu! Selamat Ya.. ( Dok : @rachelvennya)

antvklik.com - - Kebahagiaan tengah menyelimuti benak pasangan selebgram hits, Rachel Venya dan Niko. Setelah menanti 9 bulan lamanya, akhirnya Rachel Vennya resmi menjadi ibu dari bayi mungilnya tersebut.

Setelah Menanti Waktu 9 Bulan Lamanya, Akhirnya Rachel Vennya Resmi Menjadi Ibu Dari Sesosok Bayi Mungil Ini

Setiap pasangan, kehadiran seorang anak merupakan kado terindah yang gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Begitu juga yang dialami oleh pasangan selebgram hits, Rachel Vennya dan Niko.

Karena, setelah menanti waktu 9 bulan lamanya, akhirnya Rachel Vennya resmi menjadi ibu bagi sesosok bayi mungil yang tampan ini. Potret kebahagiaan Rachel Venya resmi menjadi ibu ini diungkap oleh akun gosip Lambe Turah @lambe_turah.

"Selamat yaaa Mba Rachel atas kelahiran debay nya, Semoga debay dan bunda sehat selalu, Semoga debay menjadi anak yang sholeh berguna bagi nusa bangsa dan agama, Amieeeeen," tulis admin akun gosip Lambe Turah @lambe_turah ini.

Dalam video yang direpost ulang akun gosip @lambe_turah itu tampak terlihat jelas ungkapan kebahagiaan Rachel Vennya resmi menjadi ibu dari sesosok bayi mungil yang diberi nama Xabiru ini.

"//Jakarta, 12-12-17 14.20 WIB//alhamdulillah telah lahir buah hati pertama kami di RSPI Jkt," sahut Niko.

"Nangis seada-adanya mendampingi & ngeliat perjuangan wanita dahsyat ini melahirkan dengan proses normal," ungkapnya dalam foto yang direpost ulang @lambe_turah.

"Sesakit itu ternyata seorang ibu melahirkan anaknya. lagi gabisa banyak berkata-kata masih gemeteran gue, tumbuh jadi anak yang soleh ya babyboy, ayah & buna love you so much. #x," ujar Niko lagi.

Rachel Vennya Resmi Menjadi Ibu Untuk Anak Niko Saputra ( Dok : @lambe_turah)

Seperti Biasa, Netizen Langsung Berbondong-Bondong Mengucapkan Selamat Atas Rachel Vennya Resmi Menjadi Ibu Ini

Mengetahui Rachel Vennya resmi menjadi ibu ternyata bikin seluruh penghuni dunia maya heboh. Netizen pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat untuk pasangan selebgram hits ini.

"Waduhhh sy salute lohh sm public figure yg bisa lahiran normal..krn hal itu jarang bgt terjadi???mbak rachel top markotob bgt dehhh," kata netter.

"Selamat, semoga menjadi anak yang soleh," tambah netter yang lainnya lagi.

Hmmm.. Sekali lagi selamat ya babang Niko dan embak Rachel atas kelahiran buah hatinya :))


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments