youtube channel

Channels

Rachel Vennya Kumpulkan Dana Covid-19 Tembus Rp7 Miliar Temui Jusuf Kalla

Rachel Vennya Kumpulkan Dana Covid-19 Tembus Rp7 Miliar Temui Jusuf Kalla

Rachel Vennya berhasil mengumpulkan dana donasi tembus Rp 7 miliar dalam mengatasi dampak virus corona (Rachel Vennya/ Foto: [email protected])

Rachel Vennya melaju cepat dalam membantu tenaga medis dalam melawan virus corona di tanah air.

antvklik.com - Selebgram Rachel Vennya berhasil mengumpulkan dana donasi tembus Rp 7 miliar dalam mengatasi dampak virus corona akhirnya bertemu dengan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla.

Dalam panatauan antvklik di laman kitabisa.com penggalangan dana kemanusiaan yang digagas Rachel Vennya sudah mencapai RP7.685.53 miliar pada Jumat (27/3/2020) pukul 02.21 WIB.

Rachel Vennya fokus menginisiasi perannya menggalang dana untuk tenaga medis. Dana yang terkumpul disalurkan melalui berbagai alat-alat medis termasuk menyediakan alat perlindungan diri (APD) yang dibutuhkan rumah sakit.

(Rachel Venya-HM Jusuf Kalla/ Foto: Instagram@rachelvennya) (Rachel Venya-HM Jusuf Kalla/ Foto: [email protected])

Dalam unggahan terakhir di Instagram, Rachel Vennya menyalurkan dana masyarakat sebesar Rp 2 miliar kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Rachel yang mendedikasikan diri untuk kemanusiaan ini akahirnya bertemu dengan Ketua Umum PMI HM Jusuf Kalla pada Senin (23/3/2020) lalu di kantornya.

“Pertemuan hari ini bersama pak Jusuf Kalla dari Palang Merah Indonesia dan kak Timmy sbg CEO dari KitaBisa untuk penyerahan penggalangan dana sebesar Rp 2.000.000.000 untuk Palang Merah Indonesia,” tulis Rachel Vennya.

Dalam unggahan lainnya, ibu dua anak ini mengau bersyukur bertemu orang-orang hebat yang berjuang dibalik layar kemanusiaan yang jarang diketahui publik.

(Rachel Venya-HM Jusuf Kalla/ Foto: Instagram@rachelvennya) (Rachel Venya-HM Jusuf Kalla/ Foto: [email protected])

“Syukur alhamdulillah, pengalaman baru untuk aku bertemu dgn orang2 hebat dibalik Palang Merah Indonesia, sekalian liat gudang PMI, ada yg sdg di training jugaa,” sambungnya.

Terakhir, Rachel merasa grogi tak bisa berkata apa-apa dalam kunjungan yang baru pertama kali dilakukannya.

“Maaf ya aku nervous krn aku gak tau kalo disuruh ikutan ngomong juga,” pungkasnya.


icon featured

Popular

icon featured

Comments