youtube channel

Channels

Rachel Vennya Ingin Dirikan Dapur Umum untuk Korban Gempa Lombok

Rachel Vennya Ingin Dirikan Dapur Umum untuk Korban Gempa Lombok

Rachel Vennya Ingin Dirikan Dapur Umum untuk Korban Gempa Lombok

- Siapa yang tak kenal dengan Rachel Vennya. Selebgram cantik satu ini sering mendapat komentar dan perhatian dari para netizen melalui akun instagramnya.

antvklik.com - Bagi pengguna Instagram, nama Rachel Vennya tentu sudah tak asing lagi. Meski masih berusia 22 tahun, ibu muda ini sudah sukses memiliki banyak bisnis usaha.

Karir Rachel berawal dari menjual jamu pelangsing yang banderol dengan harga ratusan ribu rupiah. Jamu bernama Slim Fast tersebut dibuat selebgram yang kerap disapa Achel ini berdasarkan resep dari sang ibu.

Bisnisnya ini mendapat sambutan hangat dari para pengguna media sosial. Dan saat ini pun bisnisnya sudah merambah ke segala bidang. Mulai dari clothing line, kuliner yang sedang viral dan restoran makanan sederhana.

Bahkan ia saat ini sudah mendaftarkan perusahaan resminya dengan nama PT. Rachel Vennya.

:instagram/rachelvennya

Namun menjadi kaya raya tidak membuat bunda dari Xabiru ini lupa dengan lingkungan sekitarnya. Tepatnya pada 29 Agustus 2018 lalu Achel mengumumkan di akun instagramnya mengenai niat mulianya untuk mendirikan dapur umum di Lombok.

Niat Rachel ini muncul karena warga korban gempa di Lombok masih terancam kelaparan. Penyaluran makanan di pengungsian sering terkendala dan tidak merata. Akibatnya, para pengungsi terkadang hanya makan sehari sekali saja bahkan berebut makanan.

Wah patut ditiru ya selebgram satu ini!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments