youtube channel

Channels

Rachel Maryam Bahagia Hamil Anak Kedua di Usia 40 Tahun

Rachel Maryam Bahagia Hamil Anak Kedua di Usia 40 Tahun

Rachel Maryam bersama suaminya setelah 8 tahun menunggu kehamilan (Rachel maryam/ Foto: [email protected])

Masa pandemik corona dirinya berhati-hati dalam pemeriksaan sang jabang bayi di rumah sakit.

antvklik.com - Artis Rachel Maryam mengungkapkan rasa bahagia ditengah kehamilan anak keduanya buah cinta dengan Edwin Aprihandono meski usianya kini sudah menginjak 40 tahun.

Rachel Maryam kini merasa bersyukur 8 tahun dalam penantian meski situasi saat ini kurang menguntungkan ditengah masa pandemik corona.

Hal itu disampaikan langsung Rachel Maryam bersama suaminya setelah 8 tahun menunggu kehamilan di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

“Bersyukur pasti namanya ini kehamilan yang sudah ditunggu-tunggu selama 8 tahun lebih sangat bersyukur tapi keadaannya situasinya kurang menguntungkan karena diluar sana ada wabah covid -19,” kata Rachel Maryam

Artis kelahiran Bandung, 20 April 1980 ini menyadari masa pandemik corona membuat dirinya berhati-hati dalam pemeriksaan sang jabang bayi di rumah sakit.

“Tapi kita jalanin sebaik mungkin sebisa mungkin seoptimis mungkin yang penting tetap hati kalo keluar rumah tetap hati-hati, pake masker, tidak bersentuhan orang lain, ga pegang apa-apa kita jalanin protokol kesehatan yang bisa kita lakukan,” sambungnya.

Dalam unggahan lainnya Rachel membagikan video singkat hasil USG calon anaknya yang kini sudah berusia 14 Minggu.

"Dua minggu lalu ketika jadwal cek kehamilan 12 minggu. Alhamdulillah bayi dalam keadaan baik dan sehat," katanya.

Namun dalam usia yang rentan kehamilan di usia 40 tahun, Rachel menjelaskan keadaan janinnya sehat dan kuat.

Unggahan Rachel Maryam [Instagram/@rachelmaryams]

"Jantung dan detaknya normal begitu pula organ-organ lainnya seperti otak, lambung, ginjal, kantung kemih dan lainnya," sambungnya.

Selain itu pemeran film Arisan ini tak menyangka dengan kondisi janin dalam kandungannya sudah lengkap.

"Nggak nyangka kalau bayi yang panjang badannya baru 6cm ini sudah bisa dikatakan lengkap banget tubuhnya. Jari tangan, jari kaki, tulang hidung, bibir semua sudah jadi secara lengkap. Masya Allah," jelas Rahel Maryam

Seperti diketahui, Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono merupakan pernikahan keduanya yang kini menantikan sang buah hati sejak menikah 2011 silam.

Rachel sebelumnya memiliki anak pertamanya dari pernikahannya dengan Muhammad Akbar Perdana alias Ebes pada 2006 silam. Anak itu diberinama Muhammad Kale Mata Angin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments