youtube channel

Channels

Putri Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam Penyuka Sesama Jenis?

Putri Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam Penyuka Sesama Jenis?

Putri Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam Penyuka Sesama Jenis?

antvklik.com - - Kabar mengejutkan datang dari putri Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam yang kini telah menginjak usia 17 tahun dan memberikan pengakuan mengejutkan tentang dirinya.

Putri Jackie Chan ini mengaku bahwa dirinya adalah penyuka sesam jenis yang tentunya membuat siapa saja yang mengetahuinya dibuat kaget bukan main.

Dilansir E! News, Kamis (12/10) belum lama ini Etta Ng mengunggah foto dirinya yang sedang berdiri di depan layar yang menunjukan warna pelangi lewat akun instagram miliknya.

Etta Ng kini bergaya maskulin dengan potongan rambut cepak berwarna abu-abu dan pakaian yang tomboi sekilas memang tidak terlihat seperti seorang perempuan.

https://www.instagram.com/p/BZ276Nnn1Ar/?taken-by=stolenmilktea

Dalam unggahan foto tersebut Putri Jackie Chan hanya menuliskan hashtag "#lgbtqai #lgbt #lesbian #androgynous".

Beberapa hari kemudian tepatnya Jum'at (13/10), Putri Jackie Chan kembali mengunggah sebuah foto bersama kekasihnya yang berisi ucapan anniversary mengenai hubungannya dengan sang kekasih yang telah berjalan selama 9 bulan.

https://www.instagram.com/p/BaL4O-yHx2t/?taken-by=stolenmilktea

Lewat akun instagramnya, ia menuliskan mengenai apa yang Putri Jackie Chan rasakan selama bertahun-tahun yang telah pendam selama hidupnya.

Ia juga berterima kasih kepada kekasihnya yang bernama Andi Auntumn atas segala hal yang telah mereka lakukan berdua dan di akhirnya dengan ucapan anniversary keduanya yang telah memasuki usia 9 bulan.

Hingga saat ini, Jackie Chan belum berkomentar mengenai berita yang sudah tersebar luas tentang anaknya yang suka sesama jenis ini.

Bahkan kemungkinan besar, Jackie Chan tidak akan berkomentar tentang berita ini, karena menurut sang anak, Jackie dan Etta sudah tidak lagi berhubungan, berkomunikasi saja sudah tidak, mereka sudah seperti “orang asing” yang tidak kenal satu sama lain.

"Dia adalah ayah kandung saya, tapi dia tidak ada dalam hidup saya. Tidak pernah ada dan saya tidak akan pernah menganggapnya sebagai seorang ayah," ujar Etta Ng tahun 2015 lalu.

Etta juga mengakui bahwa kini dia merasa biasa saja terhadap Jackie Chan, menandakan dirinya yang sudah semakin dewasa. "Saya tidak marah pada ayah saya, dan tidak pernah ingin bertemu dengannya," katanya. "Selama aku memiliki ibu bersamaku, aku tidak butuh ayahku."

Atas kejadian tersebut sangat di sayang sekali terjadi ya ANTVLovers.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments