youtube channel

Channels

Mulai Masuk Sekolah, Putra Bungsu Shah Rukh Khan Dapat Penjagaan Ekstra

Mulai Masuk Sekolah, Putra Bungsu Shah Rukh Khan Dapat Penjagaan Ekstra

Mulai Masuk Sekolah, Putra Bungsu Shah Rukh Khan Dapat Penjagaan Ekstra

antvklik.com - - Setiap tingkah yang berhubungan dengan keluarga Shah Rukh Khan selalu menjadi sorotan publik. Seperti yang baru-baru terjadi terhadap putra bungsu Shah Rukh Khan, Abram Khan yang kini akan masuk sekolah di salah satu sekolah bertaraf internasional di Mumbai.

Saat putra bungsu Shah Rukh Khan memasuki masa sekolahnya, sang ayah ikut menyiapkan keamanan ekstra untuk Abram. Tak hanya Abram, namun dua anak Shah Rukh Khan yang lain juga turut mendapatkan pengamanan ekstra oleh sang ayah.

Alasan Pengamanan Ekstra untuk Putra Bungsu Shah Rukh Khan

Seperti dilansir

Bollywoodlife

, putra bungsu Shah Rukh Khan telah didaftarkan oleh sang ayah di sekolah ternama di Mumbai, bernama

Dhirubhai Ambani Internasional School

. Sekolah tersebut telah dipilih oleh artis senior India ini karena sekolah tersebut memiliki sistem keamanan yang sangat ketat dan ia berharap dapat menjaga anaknya dari kejaran paparazzi.

Memang anak-anak Shah Rukh Khan selalu menjadi kejaran paparazzi untuk mendapatkan berita yang menarik, terlebih untuk putra bungsu Shah Rukh Khan kali ini. Abram Khan ia adalah aktor senior India yang tentunya sangat dinanti-nanti beritanya.

Mulai Masuk Sekolah, Putra Bungsu Shah Rukh Khan Dapat Penjagaan EkstraShah Rukh Khan dan Ketiga Anaknya (source : indianexpress.com)

Sayangnya meski terlah dijaga ketat banyak paparazzi yang tetap nekad untuk terus memburu AbRam Khan. Putra bungsu Shah Rukh Khan yang kini semakin besar.

“Shah Rukh Khan tidak mau menginingkan foto-foto AbRam Khan di sekolah atau bersama Aryan (putra sulung Shah Rukh Khan). Dia sangat perhatian tentang hal itu. Tapi beberapa orang (paparazzi) berada di luar. Sangat sulit mendapatkan foto AbRam,” ujar seorang sumber.

Ternyata di balik semua ini, alasan Shah Rukh Khan menjaga ketat putra bungsunya lantaran Shah Rukh Khan hanya menginginkan anaknya merasakan kehidupan layaknya anak normal lainnya dan tidak terbebani oleh status bintang sang ayah.

Karena apapun hal yang mereka lakukan tentunya selalu menjadi target paparazzi terlebih orang tuanya adalah seorang publik figur yang dikenal banyak orang.

Tuh ANTVLovers tanda kasih sayang Shah Rukh Khan terhadap anaknya, dia menginginkan anaknya punya kehidupan seperti anak-anak lainnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments