youtube channel

Channels

Punya Dua Anak Laki Christian Sugiono Penasaran Ingin Anak Perempuan

Punya Dua Anak Laki Christian Sugiono Penasaran Ingin Anak Perempuan

Artis Christian Sugiono yang juga suami Titi Kamal meski telah dikarunia dua anak laki-laki, diam-diam penasaran ingin memiliki anak perempuan (Christian Sugiono/Foto : Instagram @csugiono)

Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal sangat bahagia memiliki dua anak laki-laki yang sedang tumbuh besar. Namun diam-diam terlintas Christian Sugiono penasaran mendambakan seorang anak perempuan.

antvklik.com - Artis Christian Sugiono yang juga suami Titi Kamal meski telah dikarunia dua anak laki-laki, diam-diam penasaran ingin memiliki anak perempuan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta baru-baru ini.

Christian yang kini mempunyai dua anak bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono berjenis kelamin laki-laki merasa betah dan santai meski terlintas ingin pula memiliki seorang anak perempuan.

"(Anak) cewek sih penasaran-penasaran enggak, kalau dikasih sih mau tapi gak terlalu maksa gimana. Karena gue juga lagi enjoy mengurus dua anak cowok semua dan ya, pengen sih tiga oke maksimal, cuman dua juga udah happy sih," kata Christian Sugiono

(Christian dan Juna/Foto : Instagram @csugiono) (Christian dan Juna/Foto : Instagram @csugiono)

Namun, pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini tampaknya sedang menikmati perannya sebagai ayah dari Juna dan Kai yang dianggapnya masih kecil-kecil.

Menurutnya, memiliki dua orang anak laki-laki rupanya memberikan kesenangan tersendiri bagi Christian Sugiono. Selain menggemaskan pertengkaran khas anak kecil masih kerap terjadi ketika dirinya berada di rumah.

"Mengurus dua anak cowok sih seru banget kebetulan anak gue dua-duanya cowok masih kecil, seneng aja karena mainannya sama.Dan Juna sama Kai juga beda empat tahun, Juna udah cukup dewasa untuk punya adek masih kecil begitu. Dalam hal rebutan mainan masih kejadian tapi karena Juna lebih dewasa jadi lebih terkontrol," lanjutnya.

(Christian dan Kai/Foto : Instagram @csugiono) (Christian dan Kai/Foto : Instagram @csugiono)

Bagi Tian biasa disapa, merasa beruntung putra sulungnya Juna sudah memahami perannya sebagai seorang kakak. Bahkan Juna terlihat sudah tak memiliki rasa cemburu terhadap adiknya sendiri.

"Kalau jealous sih gak ada soalnya yang tadi gue bilang Juna sudah empat tahun, dan bedanya cukup agak jauh jadi Juna ngerti ini adiknya masih kecil,” terang Christian

Pemain film Rumah Kentang menyebut bahwa sang adik Kai terkadang suka iseng mengganggu Juna sehingga membuat sang kakak kesal.

“Seperti itu lah, kadang adiknya iseng selalu mengambil mainan yang lagi dipegang Juna, sebel dikit tapi ngerti," tutupnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments