youtube channel

Channels

Pulang Syuting Dari Kolombia, Song Jong Ki Langsung Isolasi Diri Dua Minggu

Pulang Syuting Dari Kolombia, Song Jong Ki Langsung Isolasi Diri Dua Minggu

Pulang Syuting Dari Kolombia, Song Jong Ki Langsung Isolasi Diri Dua Minggu - foto ISTIMEWA

Song Jong Ki memutuskan untuk mengisolasi diri setelah ia kembali ke Korea Selatan dari Kolombia pada Selasa (24/3) pagi. Hal itu dilakukan karena pandemi virus corona yang mewabah ke seluruh dunia.

antvklik.com - Saat ini pandemi virus corona terus menyerang seluruh negara di dunia, berakibat banyaknya industri yang menghentikan rencana kerja mereka demi membantu pencegahan virus.

Tak terkecuali dunia hiburan. Produksi film Korea Selatan "Bogota", yang akan dibintangi oleh aktor Song Jong Ki, terpaksa dihentikan.

Mantan suami Song Hye Gyo itupun telah kembali ke Korea dari lokasi syuting di Kolombia. Sesampainya di bandara Incheon, ia langsung bergegas meninggalkan area tersebut.

HISTORY D&C selaku Agensi Song Jong Ki pun mengkonfirmasi bahwa sepulangnya dari Kolombia pada 24 Maret, pemeran Kapten Yoo Si Jin dalam serial terkenal 'Descendants of the Sun' tidak bermasalah dengan kesehatannya.

Antisipasi karantina akan dilakukan selama dua minggu demi keselamatan diri dan orang lain.

"Song Jong Ki kembali ke Korea pada hari ini (24/3), dan syukurlah ia tidak memiliki masalah dengan kesehatannya. Dia akan menghabiskan sejumlah besar waktu sendirian dan menyempatkan diri untuk beristirahat sementara itu," kata perwakilan agensi.

"Kami akan mengawasinya sesering mungkin selama 2 minggu dikarantina," lanjutnya.

Selain Jong Ki, pemeran lain dan kru film tersebut juga dikabarkan sudah mulai kembali ke Korea Selatan pada 24 Maret pagi.

Sementara rekannya, Lee Hee Joon sudah lebih dulu tiba di Korea Selatan sejak 22 Maret kemarin.

Film Bogota sendiri menceritakan tentang sang karakter utama yang bermigrasi ke Kolombia dan kesulitan yang dihadapinya setelah pindah ke negara asing.

Sebenarnya pembuatan film sudah dimulai pada bulan Januari kemarin dan dijadwalkan selesai pada bulan Mei.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut, kapan rencana syuting film itu kembali dimulai.

“Kami berencana untuk menemukan alternatif. Sehingga bisa menyelesaikan film Bogota,” imbuh perwakilan tim.

icon featured

Popular

icon featured

Comments