youtube channel

Channels

Pujian Vishal Singh untuk Ayu Ting Ting di Instagram, Karena Ini...

Pujian Vishal Singh untuk Ayu Ting Ting di Instagram, Karena Ini...

Pujian Vishal Singh untuk Ayu Ting Ting di Instagram, Karena Ini...

antvklik.com - - Beberapa bulan terakhir tayangan ANTV diisi oleh bintang-bintang asal India. Salah satunya Vishal Singh, bahkan sebuah pujian Vishal Singh yang ditujukan untuk Ayu Ting ting membuat penggemarnya heboh.

Meski Vishal Singh saat ini tengah digosipkan sedang menjalin hubungan spesial dengan pemain Pesbukers Jessica Iskandar. Hal tersebut tidak menutup kemungkinan dengan keakraban Vishal dengan pemain Pesbukers lainnya.

Kali ini pujian Vishal Singh untuk pedangdut Ayu Ting ting terlihat melalui akun instagram resmi milik Ayu @ayutingting92. Aktor asal India tersebut memuji Ayu Ting ting di akun instagram dengan menuliskan “such a beautiful picture” komentar Vishal dalam foto yang diunggah pelantun Sambalado tersebut pada Kamis (31/8).

“kiss untuk si mungil iqis yang udah makin besar sekarang” tulis Ayu dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Lewat foto yang mendapatkan pujian Vishal Singh tersebut terlihat Ayu sedang mengecup pipi Bilqis dan menggenggam tangan mungil Bilqis. Bilqis sendiri terlihat sangat menggemaskan dengan pose seolah tengah menengokkan kepalanya ke arah berlawanan dengan Ayu.

Lantas foto tersebut disukai oleh 240,297 dan dikomentari 4979 followersnya di akun Instagram miliknya.

Diketahui, nama Vishal Singh mulai dikenal masyarakat Indonesia semenjak perannya di serial India Gopi yang tayang di ANTV. Artis India yang meniti karir di Indonesia tidak hanya Vishal Singh, ada juga Shakti Arora, Arjit Taneja, Ankit Bathla, dan Mrunal Jain.

Lima cowok ganteng asal India tersebut tentunya memberikan hiburan tersendiri bagi pecinta serial India di Indonesia. Lewat bakat akting dan keterampilannya dalam berakting membuat nama mereka berlima menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments