youtube channel

Channels

Prilly Latuconsina dan Al Ghazali Saling Puji Satu Sama Lain Ternyata Bikin Gemas!

Prilly Latuconsina dan Al Ghazali Saling Puji Satu Sama Lain Ternyata Bikin Gemas!

Prilly Latuconsina dan Al Ghazali Saling Puji Satu Sama Lain, Pacaran?

antvklik.com - - Kabar menghebohkan datang dari aktris cantik Prilly Latuconsina. Pasalnya nih guys, dalam waktu dekat Prilly Latuconsina dan Al Ghazali akan beradu acting untuk proyek sebuah web series.

Karena harus beradu akting, otomatis, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali akan semakin dekat. Apalagi, chemistry yang dijalin Prilly Latuconsina dan Al Ghazali dalam web series bertajuk BAPR ini harus menyatu layaknya orang lagi kasmaran.

Bukan hanya chemistry yang harus dijalin Prilly Latuconsina dan Al Ghazali, namun mereka berdua harus bisa saling mengenal satu sama lain

Bermain dalam web series memang menjadi pengalaman kedua untuk aktris cantik Prilly Latuconsina. Namun, kali ini dia harus beradu akting dengan Al Ghazali dalam web series bertajuk BAPR.

Makanya secara gak langsung, chemistry Prilly Latuconsina dan Al Ghazali harus menyatu. Karena itu, sekarang keduanya tengah menjalin kedekatan untuk menyatukan chemistry dalam web series tersebut.

Bahkan, kabarnya nih Prilly Latuconsina dan Al Ghazali udah terjebak dalam cinta lokasi

Karena kedekatan yang dijalin keduanya ini, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali usut punya usut terjebak cinlok alias cinta lokasi. Namun sayang, Prilly Latuconsina langsung membantah isu miring tersebut. Dia mengaku kalau hubungannya dengan anak sulung Ahmad Dhani itu hanya rekan kerja.

“Kalau cinlok enggak mungkin sih, kan baru 4 hari syuting bareng. Aku enggak pernah cinlok sih sama orang apalagi baru 4 hari juga,” kata Prilly

“Cuma jadi teman aja kok,” tambahnya.

Prilly Latuconsina dan Al Ghazali beradu akting dalam web series BAPR ( Dok : @BAPR) Prilly Latuconsina dan Al Ghazali beradu akting dalam web series BAPR ( Dok : @BAPR)

Meskipun membantah adanya cinlok, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali ternyata suka jahil satu sama lain

Meski Prilly Latuconsina membantah terlibat cinta lokasi dengan Al, namun ternyata diam-diam, pemain film Danur ini justru lebih suka menjahili anak sulung Ahmad Dhani dan Maia itu.

Menurutnya, Al merupakan sosok pria yang sangat cuek dan pendiam. Prilly Latuconsina bilang kalau Al itu sangat menggemaskan.

“Yang bikin geregetan itu emang diamnya Al. Soalnya kan aku enggak bisa diam nih,” tambahnya

“Jadi kalau ada orang diam kayaknya pengin bilang ‘please say something’ dan kalau dia menanggapinya cool aku jadi gemas sendiri,” sahut Prilly Lagi.

Namun begitu, Prilly Latuconsina gak merasa keganggu dengan sifat pendiam dan cueknya Al yang ternyata sangat menggemaskan tersebut. Justru, Prilly udah paham betul dengan karakter yang ada pada diri kakak kandung El dan Dul ini.

“Hahaha.. Tapi itu enggak ganggu kok, kan itu karakter dia,” tandas mantan kekasih Aliando itu.

Dan ternyata nih, diam-diam Prilly Latuconsina dan Al Ghazali saling memuji satu sama lain

Meskipun Al Ghazali tipe cowok yang cuek, tapi ternyata dia bisa juga memuji seorang perempuan. Bahkan, dia gak sungkan dan gak canggung untuk memuji lawan mainnya itu, Prilly Latuconsina.

“Prilly baik dan lucu, dan yang pasti bawelnya itu kayak gimana gitu, enggak sama aku aja tapi ke semua orang yang ada di lokasi syuting,” tutup kakak kandung El dan Dul ini.

Hm, jadi menurut kamu gimana nih guys! Cocok atau gak ya kalau Prilly Latuconsina dan Al Ghazali jadian?

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments