youtube channel

Channels

Presenter Caroline Flack Meninggal Dunia di Usia ke-40

Presenter Caroline Flack Meninggal Dunia di Usia ke-40

pembawa acara ‘Love Island’ Caroline Flack (40) dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 15 Februari 2020 (Caroline Flack/ Foto: Instagram @carolineflack)

Caroline Flack ditemukan meninggal dunia di apartemen diduga bunuh diri.

antvklik.com - Mantan pembawa acara ‘Love Island’ Caroline Flack (40) dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 15 Februari 2020. Flack ditemukan tak bernyawa di East London dan diduga melakukan bunuh diri di apartemen miliknya.

Kabar meninggalnya Flack, pihak keluarga telah membenarkan berita tersebut. Dalam pernyataannya mereka meminta kepada media massa untuk menghormati sang presenter dan juga keluarga yang berduka.

“Kami mengonfirmasi bahwa Caroline meninggal dunia pada hari ini, 15 Februari. Kami memohon pada media untuk menjaga privasi keluarga di saat sulit ini,” tulis keterangan resmi keluarga.

Seperti diketahui, Karir Caroline Flack di berbagai industri hiburan Inggris dimulai sejak tahun 2002. Pernah membintangi serial komedi Bo’ Selecta!.

Setelah itu, Flack mulai dipercaya membawakan sejumlah acara yang tayang di ITV Network. Salah satunya acara yang mendunia, The Xtra Factor.

Perjalanan karirnya terus moncer, Flack di daulat menjadi pembawa acara atau host reality show pencarian cinta ‘Love Island’ pada tahun 2015.

Sayangnya, tak ada alasan diketahui Flack mengundurkan diri menjadi pembawa acara Love Island pada tahun 2019 tahun lalu.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Caroline Flack dijadwalkan akan menjalani persidangan pada pekan mendatang. Flack dituding telah melakukan kekerasan terhadap kekasihnya yang juga pemain tenis tenis Lewis Burton.

Namun, kini Flack telah berpulang, ditemukan tak bernyawa meninggal segudang karir yang pernah ditekuni sekaligus melambungkan nama besarnya.


icon featured

Popular

icon featured

Comments