youtube channel

Channels

Posting Foto Bersama Daniel Mananta, Arie Untung: Bersahabat Dalam Perbedaan

Posting Foto Bersama Daniel Mananta, Arie Untung: Bersahabat Dalam Perbedaan

Posting Foto Bersama Daniel Mananta, Arie Untung: Bersahabat Dalam Perbedaan

- Pembawa acara Arie Untung baru ini membagikan fotonya bersama Daniel Mananta di akun instagram pribadinya, pada postingan fotonya tersebut mantan VJ ini menyinggung soal perbedaan.

antvklik.com - Foto tersebut diunggahnya pada Kamis (15/11/18), nampak suami dari model Fenita Arie ini mengenakan setelan jas merangkul Daniel Mananta yang berada disebelahnya sambil keduanya tersenyum kearah kamera.

Pada unggahannya tersebut Arie menuliskan keterangan tentang perbedaan. Arie mengatakan mereka saling mengetahui perbedaannya, namun setiap kali mereka bertemu yang menjadi bahasan adalah persamaannya dan saling respect. Arie juga mengaku jika Daniel salah satu teman yang ia sayangi, terlebih Daniel dan Arie sama-sama pernah merasa menjadi Video Jockey (VJ) yang paling lucu pada masanya

instagram.com/ariekuntung

"BERSAHABAT DALAM PERBEDAAN

.

Sama2 tau berdirinya di tempat yang berbeda, tapi setiap ketemu yang dibahas selalu persamaannya dan saling respect

.

temen ku ini salah satu yg aku sayang lho.

Apalagi pernah sama2 merasa jd vj yg paling lucu, keliatan kan kita seumuran cuma aku lahir kecepetan aja " tulis Arie

Bapak tiga anak ini juga mengingatkan jika kolom komentar instagramnya hanya untuk orang-orang yang berkomentar baik, jika sebaliknya maka akan otomatis terhapus.

"Kolom komen hanya utk yg mampu bersikap lembut ya

Yg nulis kenceng mohon maap kena auto delete lho

.

*yg kanan dr mtv jd mtq" tambah Arie.

Dari postingannya tersebut banyak direspon netizen dengan meninggalkan berbagai komentar di akun instagramnya.

kwonismawatinasiruddin "Udh bukan jamannya gontok2an karena perbedaan. Yg keren itu bersama dlm perbedaan. Berbeda itu indah kok. Semoga persahabatannya terus terjaga "

dhawssoediro "Respect pulll"

realmisterboldy "Kereeen.. emg harusnya ya spt ini.. saling menghargai dan saling menghormati"

ujeujenk19 "Vj kocak nihh bedua pada abad kejayaannya mtv indonesia"

sellermukenaonline "Indahnya perbedaan, adem kepsyen nya ka @ariekuntung #barakallah"

taziqwardana "Perbedaan bukan halangan untuk bersahabat dengan siapa aja @ariekuntung @vjdaniel"

Sementara di akun instagram pribadi Daniel Mananta, pria kelahiran 1981 ini mengunggah foto yang sama dengan tulisan caption berbeda. Menurut Daniel, seiring bertambah umur Arie Untung semakin bijak, seperti tulisan captionnya.

Awalnya Daniel mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu kembali dengan sahabatnya itu disebuah acara Jhonny Andrean Award 2018. Daniel berkisah ketika pertama kali masuk menjadi VJ dirinya merasa junior, namun berkat Arie untung Daniel merasa percaya diri dan nyaman.

"Can I just tell you guys how happy I was to meet my brother from another mother last night di Johnny Andrean Award!? Waktu banyakGw pertama kali masuk MTV, gw ngerasa “junior” banget, tapi @ariekuntung berhasil bikin gw merasa langsung diterima dan Make MTV feels like home." tulis Daniel

instagram.com/vjdaniel

Setelah 15 tahun berlalu banyak yang berubah dari keduanya namun persahabatan dan candaan mereka tetap sama. Pria berlesung pipi ini juga senang melihat Arie Untung sukses dan juga perjalanan hijrahnya. Dirinya menilai jika semakin bertambah usia Arie untung semakin bijak dan ia bangga.

"Nah, 15 tahun kemudian, a lot of things change, But our friendship and jokes stay the Same! Gw lsg berasa kayak VJ lagi, becanda norak lagi kayak lagi di MTV Land! I’m so happy for his success and so amazed by how happy he can keep his family to be in love with God. Makin tua, makin bijak kayaknya! Hahahaha So Much love for this guy! Asli bangga banget, 15 tahun kemudian masih masuk nominasi buat presenter dengan rambut ter favorit!" lanjutnya


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments