youtube channel

Channels

Pilihan Kevin Julio Jadi Vokalis Band

Pilihan Kevin Julio Jadi Vokalis Band

Aktor Film Eggnoid yang pernah sukses di sinetron Ganteng Ganteng Srigala, Kevin Julio kini jadi vokalis band (Foto: Instagram @kevinjulio1993)

Kemampuan akting Kevin Julio sudah tak diragukan lagi, banyak film maupun sinetron yang sudah ia bintangi. Namun tak cukup profesi dunia seni peran saja yang ia jalani, pemeran film "Eggnoid" ini sedang fokus dengan bentukan band barunya yang diberi nama Yore.

antvklik.com - Band Yore terbentuk sudah sejak tahun 2013, namun sempat vakum tersebab salah satu personilnya melanjutkan pendidikan di luar negeri. Kevin sabar menunggu, hingga akhirnya temannya itu kembali ke Indonesia dan band Yore dibentuk lagi.

Band yang mengusung genre Post-rock beranggotakan Esa Sigit, Panji dan Kevin Julio. Sedangkan additional diisi oleh Bery dan Bagas.

Meski belum resmi dirillis secara terbuka, namun band ini sudah menelurkan single lagu berjudul "Foxed"

Kevin yang berposisi sebagai vokalis sempat ditawarkan pihak label musik untuk solo karir. Namun dia menolak karena merasa sebagai solois tak sesuai karakter dirinya.

Kevin juga mengaku bahwa keinginan punya grup band adalah cita-citanya sedari dulu. Dia juga bercita-cita bisa berkarya di jalur musik. “Dari dulu gue pingin banget emang bisa punya band, gue punya karya sendiri dan sama temen-temen gue ini yang menurut gue emang sejalur lah, susah soalnya itu nyarinya“.

Pria kelahiran Jakarta 23 Juli 1993 ini mengaku, jiwa seni di bidang musik adalah bakat turunan dari ayahnya yang juga seniman musik. “Dari kecil gue mungkin cukup keturunan bokap juga kali ya, bokap tuh bisa dibilang terlihat cukup seniman lah, suka main gitar segala macem, banyaklah ajarannya yang dikasih ke gue gitu dan banyak juga pelajaran yang belum gue dapet dari beliau gitu, jadi ya mungkin jiwa seninya dari situ kali ya, jadi gue pingin banget sih dari dulu".

Awalnya Kevin bingung untuk posisi yang tepat di grup bandnya, namun para personilnya menetapkan Kevin menjadi Vokalis. Sebelumnya Kevin memang sempat mengeyam sekolah khusus menyanyi. Dengan bekal itulah ia mengembangkan olah suara. “ Dulu gue sempet emang pernah ambil kelas lah, tapi nggak lama, mudah-mudahan nggak malu maluin ya“.

Sudarmanto dan Handi Febrian | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments