youtube channel

Channels

Menebus Dosa, Prilly Latuconsina Sampai Meminta Maaf Sama Dia

Menebus Dosa, Prilly Latuconsina Sampai Meminta Maaf Sama Dia

Persahabatan Prilly Latuconsina Renggang dan Minta Maaf Sama Pria Ini! ( Dok ; @prillylatuconsina96)

antvklik.com - - Kabar pertengkaran antar selebritis kembali meruak di telinga seluruh penghuni dunia maya. Kali ini, pertengkaran selebritis terjadi dalam hubungan persahabatan Prilly Latuconsina dan sosok pria ini

Persahabatan Prilly Latuconsina dan Lawan Mainnya di Sinetron GGS ini Dikabarkan Renggang

Kabar menghebohkan datang dari jagat hiburan Tanah Air. Pasalnya nih guys, belum lama ini tersiar kabar kalau Persahabatan Prilly Latuconsina dan salah seorang lawan mainnya renggang.

Tapi tenang ANTVLovers, bukan pertengkaran yang serius, namun pertengkaran Prilly Latuconsina dengan sosok lawan mainnya di sinetron GGS ini terjadi waktu aktris cantik ini hampir saja melupakan hari ulang tahun sahabatnya itu.

Bahkan, dalam foto yang diunggah Prilly Latuconsina baru-baru ini memang mengisyaratkan kalau bukan maksut untuk melupakan tapi kesibukan yang sangat padat. Sehingga Prilly Latuconsina gak sempat untuk datang ke pesta ulang tahun sahabatnya itu, Ricky Cuaca.

Untuk menebus rasa berdosanya dan meredam pertengkaran itu, dia mengirimkan karangan bunga untuk sahabatnya itu sebagai tanda Persahabatan Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca akan membaik.

“Happy Birthday kak Ricu. Jangan marah ya! I Love You So Much,” tulis Prilly Latuconsina dalam akun instagram pribadinya @prillylatuconsina96

““Karna tugas kuliah dan shooting dan beberapa kegiatan hectic lainnya jadi gak pernah tau tanggal dan hari.” tambah Prilly Latuconsina

“Makanya gak engeh kalo kemaren tanggal 27 september! Dan kemaren adalah ulang tahun kakaku yang paling kece paling lucu paling jadi moodbooster!,” ungkapnya lagi.

Persahabatan Prilly Latuconsina Renggang Persahabatan Prilly Latuconsina Renggang

Karena pemberian karangan bunga itu, Persahabatan Prilly Latuconsina Semakin Membaik

Kesibukannya di dunia entertainment memang sedikit menyita waktu Prilly Latuconsina untuk menyempatkan diri bertemu dengan para sahabatnya.

Salah satunya Ricky Cuaca. Bahkan, pada waktu ulang tahun pria bertubuh tambun itu, Prilly Latuconsina gak kelihatan batang hidungnya.

Namun akhirnya, Prilly Latuconsina memberikan karangan bunga dan meminta maaf dengan cara yang sangat unik.

Dan seperti gayung bersambut, sahabatnya itu langsung membalas pemberian Prilly Latuconsina itu. Ricky Cuaca juga mengungkapkan kalau Prilly memang memiliki cara yang unik membuat para sahabat dekatnya bahagia dan kembali tersenyum.

“Love You Deeekk,haha bener-bener ya, gak bakal ada sahabat yang kayak gini,” sahut Ricky Cuaca dalam foto yang diunggah Prilly Latuconsina @prillylatuconsina96.

Bahkan, Ricky Cuaca juga mengaku kalau sempat dikira ada orang meninggal dunia karena kelakuan unik dari seorang Prilly Latuconsina.

“Masa tetangga ada yang bilang kalau ada yang meninggal, kan amit-amit choy, kamu memang juara,” tandas sahabat dekat Prilly Latuconsina itu.

By the way ANTVLovers, mau tahu update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Swaragini, Thapki dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments