youtube channel

Channels

Pernyataan Resmi Pihak Promotor Konser Paramore Jakarta

Pernyataan Resmi Pihak Promotor Konser Paramore Jakarta

pernyataan resmi promotor konser paramore

antvklik.com - - Paramore Four Tour di Jakarta secara resmi dibatalkan. Pembatalan konser tersebut diberitakan pertama kali oleh Hayley Williams, vokalis utama Paramore melalui official facebook Paramore. Pihak promotor Paramore Four Tour di Jakarta, Oktoberi Surbakti, selaku director MCM Live memberikan pernyataan resminya kepada para media. Berikut pernyataan resmi promotor konser Paramore Jakarta.

Jumat (16/2) Oktoberi Surbakti selaku pihak promotor Paramore Four Tour, memberikan pernyataan resmi terkait pembatalan konser Paramore di Jakarta. Di temui saat berada di lokasi konser Paramore, ICE - BSD, Oktoberi Surbakti membenarkan pembatalan konser Paramore.

pernyataan resmi promotor konser paramorepernyataan resmi promotor konser paramore

Oktoberi mengatakan saat tiba di Indonesia, Paramore terutama Hayley meminta untuk istirahat total. Bahkan saat pagi tadi, tim management serta crew Paramore sudah siap untuk berangkat. Beberapa saat akan menuju lokasi konser, Hayley mengabarkan kepada pihak management bahwa kesehatannya semakin memburuk.

Setelah menerima telfon dari pihak management, kami langsung bertindak cepat untuk memberikan penanganan insentif untuk Hayley. Setelah di cek, pihak Dokter tidak merekomendasikan Hayley untuk tampil hari ini, di Indonesia dan juga di Manila.

Pernyataan Resmi Promotor Konser Paramore Jakarta

Pernyataan Resmi Hayley WilliamsPernyataan Resmi Hayley Williams

Pernyataan Resmi Hayley WilliamsPernyataan Resmi Hayley Williams

Pembatalan konser Paramore kali ini, diluar prediksi dan kuasa pihak promotor, MCM LIVE. Pihak promotor pun tidak bisa memaksakan keadaan Hayley yang nantinya akan berdampak buruk Hayley sendiri, dan juga nama baik Indonesia. Sementara itu, Hayley sendiri sangat menginginkan untuk tampil di Indonesia, karena dirinya sudah berjanji akan kembali ke Indonesia dan menampilkan yang terbaik untuk Indonesia.

Baca Juga Artikel Terkait :

Setelah berdiskusi panjang dengan pihak management Paramore, akhirnya berita pembatalan konser Paramore pun dirilis. Pihak promotor sudah mendapat kabar sejak pagi hari, namun menunda untuk merilis pernyataan tersebut karena harus melakukan negosiasi dengan Dokter dan management Paramore.

Karena pembatalan ini faktor kesehatan Hayley, yang mengalami gangguan tenggorokan serta infeksi. Kami selaku pihak promotor tidak bisa memaksakan hal tersebut.

Para penonton yang sudah datang dan membeli tiket konser Paramore Four Tour, akan mendapat refund atas pembelian tiket yang sudah mereka beli melalui Bookmyshow.

Saya sudah berbicara dengan pihak Bookmyshow, bahwa proses refund atau pengembalian dana tidak akan dipersulit, dan prosesnya akan cepat, karena semua datanya valid .

Sementara untuk jadwal ulang konser Paramore di Indonesai, sampai saat ini masih dilakukan negosiasi dan pembicaraan dengan pihak Paramore, karena Paramore sedang menjalankan rangkaian tour, sehingga tidak bisa mendapatkan jadwal cepat untuk pergantian konser Paramore di Indonesia. Pihak promotor juga meminta sebuah video kepada dua anggota Paramore lainnya terkait pembatalan konser di Indonesia.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments