youtube channel

Channels

Pernah jadi Ojol dan Kasir Mini Market, Youtuber ini Terharu Bisa Beli Rumah Sendiri

Pernah jadi Ojol dan Kasir Mini Market, Youtuber ini Terharu Bisa Beli Rumah Sendiri

Pernah jadi Ojol dan Kasir Mini Market, Youtuber ini Terharu Bisa Beli Rumah Sendiri (Foto:Instagram)

Ismi Nur Hidayah atau Tante Ismi dikenal sebagai YouTuber dengan konten-kontennya yang kocak. Sebelum sukses sebagai YouTuber, Ismi dahulu sempat bekerja sebagai pengemudi ojek online dan pegawai di sebuah mini market, untuk membiayai kuliahnya.

antvklik.com - Perjuangan Ismi kini berbuah manis. Dari penghasilannya mengunggah konten di YouTube yang beberapa kali menjadi viral, Ismi bisa mengumpulkan rupah untuk membeli rumah impian.

Rasa haru Ismi disampaikannya dalam sebuah unggahan foto di akun Instagramnya pada Jumat (20/3), dimana Ismi terlihat sedang berada di depan rumah barunya.

View this post on Instagram

Pengen nangisss berasa ini nyata ga sihh? Ini beneran gasihhhhh😭😭 Beli rumah dengan hasil jeripayah sendiri dan buat tinggal bareng keluarga dan cash adalah mimpi besar banget banget yang dulu aku selalu mikir ah kayanya gamungkim deh. Dan itu terjadi sekarang!!!!!!! Bahkan aku pernah nulis dtwitter 2014 artinya itu aku masih SMP dengan tulisan bener bener pengen banget wujudin mimpi itu (btw twitter itu udh ga aktif karena aku lupa pasword). Kalian tau lah aku terlahir dari keluarga sederhana papa sampe sekarang jadi supir taksi dan mama cuma karyawan pabrik. Bahkan aku dulu juga cuma seorang karyawan alfamart dan tukang ojek online. Ya allah 😭😭😭😭😭😭😭 Ini aku dedikasi kan buat mamah. Buat papa segera aku akan mewujudkan mimpi papa. Sehat selalu kalian berdua kesayangan ismi❤️😭. Aku hidup selain untuk mencari ridho allah tujuan hidup ku hanya untuk mama papa dan keluarga. Btw mau ngucapin makasih banyak untuk mama papa adam sudah menjadi tempat terbaik saat aku ada masalah. Rega partner terbaik, ponakanismi yang selalu support aku, youtube instagram likee bigo platform aku bisa ngehasilin. Ko leo ka alisha teman teman ku semuanya yg selalu support aku, olshop olshop yang sudah mengasih rejeki ke aku dengan mempercayakan jualan dan promosi keaku, prab atau orang orang yang selalu kasih aku jalan rejeki. Dan semuanya yang selalu support aku maaf aku gabisa sebutin. Bukan bermaksud sombong ya naudzubillah. Aku cuma pengen bikin kalian semangat buat wujudin mimpi kalian. Semangat! Vlog nya dichanel “adam hidayat” Btw aku belum pindah karena pembangunan belum 100% dan alhamdulillah aku beli cash dari hasil jeripayah ku. Makasih semuanya. Laafffffff peluk jauh❤️❤️

A post shared by Ismi N. Hidayah (Tante Ismi) (@isminhdyh) on

Pengen nangisss berasa ini nyata ga sihh? Ini beneran gasihhhh,” tulis Ismi dalam kolom keterangan.

Beli rumah dengan hasil jerih payah sendiri dan buat tinggal bareng keluarga dan cash adalah mimpi besar banget,” imbuhnya.

Perempuan yang sempat viral karena video dirinya berjoget di pesta pernikahan mantannya itupun seakan belum percaya dengan apa yang telah ia miliki sekarang.

Dulu aku selalu mikir ah kayanya gamungkim deh. Dan itu terjadi sekarang,” kata Ismi.

Kalian tau lah aku terlahir dari keluarga sederhana papa sampe sekarang jadi supir taksi dan mama cuma karyawan pabrik.

Bahkan aku dulu juga cuma seorang karyawan minimarket dan tukang ojek online. Ya Allah,” ungkapnya.

Rumah berlantai 2 yang masih dalam proses pengerjaan itu didedikasikan Ismi untuk Ibunda tercinta.

Ini aku dedikasi kan buat mamah. Buat papa segera aku akan mewujudkan mimpi papa. Sehat selalu kalian berdua kesayangan ismi,” ujarnya.

Bukan bermaksud sombong ya naudzubillah. Aku cuma pengen bikin kalian semangat buat wujudin mimpi kalian. Semangat! Btw aku belum pindah karena pembangunan belum 100%,” terang Ismi.

Saat ini channel YouTube Ismi N. Hidayah telah memiliki 3,18 juta subscribers.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments