youtube channel

Channels

Hengkang dari Nakusha, Mishal Raheja: Ini Adalah Kesalahan Terbesarku

Hengkang dari Nakusha, Mishal Raheja: Ini Adalah Kesalahan Terbesarku

source: instagram/@mishal.raheja

antvklik.com - - Mishal Raheja yang pernah memerankan Dutta diserial drama India unggulan ANTV Nakusha ini telah digantikan perannya oleh aktor Shabbir Ahluwalia, keputusan Mishal Raheja hengkang dari serial drama India Nakusha ini diakuinya sebagai kesalahan terbesarnya.

Setelah Mishal Raheja hengkang dari Nakusha pada tahun 2011, aktor tampan ini juga sempat bermain di beberapa serial TV lain lho ANTVLovers. Sosok Mishal Raheja sebagai Dutta memang sudah sangat melekat dihati masyarakat meski kini perannya sudah digantikan oleh Shabbir Ahluwalia.

Belum lama Mishal Raheja hengkang dari Nakusha, ia memutuskan untuk membintangi serial TV ‘Ishq Ka Rang Safed’ pada tahun 2015 silam. Namun, setelah setahun akhirnya serial itu tamat karena rating nya tidak memuaskan.

Setelah bertahun-tahun Mishal Raheja hengkang dari Nakusha, akhirnya serial Nakusha tayang di ANTV dan mendapat rating yang sangat memuaskan. Karena hal ini Mishal Raheja mengatakan bahwa hengkang dari Nakusha adalah kesalahan terbesarnya.

Penyesalan Mishal Raheja Hengkang Dari Nakusha

Mishal Raheja Hengkang dari Nakusha, Ternyata Ini yang Dirasakannyasource: instagram/@mishal.raheja

Dikutip dari TimesOfIndia.com Mishal Raheja mengatakan bahwa “Hanya karena aku hengkang dari Nakusha, yang adalah kesalahan terbesarku dan kuakui itu, semua orang kini meletakan kesalahan padaku atas setiap serial yang tamat. Tentu maksudnya serial yang aku bintangi,” ucap Mishal Raheja.

Keputusan Mishal Raheja hengkang dari Nakusha memang banyak disayangkan oleh para penggemarnya. Meskipun begitu Mishal Raheja tidak putus asa dan terus meniti karirnya sebagai pengusaha yang meneruskan darah dari keluarganya.

“Aku hanya seorang bocah ketika aku meninggalkan Nakusha. Aku sekarang jauh lebih dewasa dan memahami aku belajar bagaimana jadi seorang aktor produser,” tambahnya.

Walau kini Mishal Raheja hengkang dari Nakusha, namun itu semua tidak mengurangi antusias penggemarnya di Indonesia untuk bisa bertemu langsung dengan aktor ganteng pemeran Dutta ini nih girls. Banyaknya permintaan agar Mishal Raheja bisa datang ke Indonesia juga sudah banyak diterima oleh pihak ANTV.

Nah semoga harapan kalian untuk bisa bertemu langsung dengan Mishal Raheja segera tercapai ya dan untuk Mishal Raheja sukses selalu untuk bisnis dan karirnya dalam dunia hiburan India.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments