youtube channel

Channels

Dituduh Sebarkan Penyakit Menular, Penyanyi Usher Dituntut

Dituduh Sebarkan Penyakit Menular, Penyanyi Usher Dituntut

source: celebuzz

antvklik.com - - Penyanyi R&B Usher saat ini sedang tertimpa masalah yang sama dan memalukan. Usher dituntut oleh 2 orang wanita dan 1 pria karena diduga menularkan penyakit Herpes. Penyakit menular Usher ini terjadi akibat adanya hubungan intim yang dilakukan oleh Usher dengan para korbannya.

Dilansir Ace Showbiz, Lisa Bloom selaku kuasa hukum dari para korban melakukan press conference dengan beberapa wartawan pada Senin, 7 Agustus 2017 lalu. Quantasia Sharpton (21) merupakan salah satu korban yang melakukan penuntutan terhadap pelantun ‘DJ Got Us Fallin’ In Love’ ini.

“Korban mengatakan bahwa Dia (Usher) tidak pernah memberitahu mengenai penyakitnya yang telah ia derita,” jelasnya.

“Waktu itu adalah hari ulang tahunku yang ke 19. Saya tidak pernah mendengar kabar darinya lagi (setelah melakukan hubungan intim). Ketika aku pertama kali mendengar bahwa ia terkena penyakit herpes, aku sungguh tidak percaya,” tambahnya lagi.

Kronologi tersebarnya Penyakit Kelamin Usher

[playlist type="video" ids="24336"]

Video saat Usher bertemu pertama kali dengan Quantasia diunggah melalui akun instagram @lambe_lamis, rekaman saat Quantasia menghadiri konser Usher beberapa tahun lalu. Di video tersebut, terlihat Quantasia dipanggil oleh Usher untuk naik keatas panggung dan berjoget bersama diatas panggung tersebut.

Quantasia juga mengatakan bahwa setelah ia turun panggung, ia di datangi oleh salah satu crew konser Usher dan meminta nomer telponnya. Tidak lama dari itu, Usher pun menghubungi Quantasia dan bertanya di Hotel mana ia menginap. Lalu Usher pun menemui Quantasia di hotel tempatnya ia menginap dan terjadilah hubungan intim tanpa proteksi.

Sang pengacara, Lisa Bloom juga mengakui bahwa dalam beberapa minggu terakhir ini dirinya telah ditelpon oleh beberapa wanita yang mengaku dirinya juga telah terjangkit Penyakit Menular Usher.

Sekedar informasi ANTVLovers, di tahun 2012 lalu Usher juga dituntut oleh seorang wanita sebanyak $1,1 juta karena telah terjangkit penyakit menular Usher. Sang wanita mengaku dirinya mengalami demam hingga 38 derajat, sakit kepala, nyeri-nyeri pada badan, dan juga mengalami lecet di miss V-nya. Pada saat cek ke dokter, ternyata wanita tersebut terkena penyakit herpes.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments