youtube channel

Channels

Penjara Bisa Bikin Roro Fitria Jadi Semakin Taat Beragama

Penjara Bisa Bikin Roro Fitria Jadi Semakin Taat Beragama

Cerita Selebritis Hadiri Wedding Kahiyang Ayu, Ada Yang Sampai Diusir! ( Dok : @rorofitria1989)

- Roro Fitria akhirnya divonis dengan hukuman 4 tahun penjara dan denda sebesar Rp800 juta. Roro harus menjalani hukuman itu lantaran tersandung kasus narkoba.

antvklik.com - Keputusan hakim tersebut dijatuhkan pada Kamis, 18 Oktober 2018. Roro Fitria wajib mendekam di balik jeruji besi karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.

Roro tampak sedih saat vonis dibacakan. Ia hanya bisa menangis sambil sesekali memanggil nama almarhumah sang ibu yang telah meninggal pada 15 Oktober lalu.

Namun terlepas dari hukuman yang diterimanya, wanita kelahiran Yogyakarta itu mengaku bahwa kehidupan di dalam penjara telah merubahnya menjadi sosok yang lebih taat kepada agama.

"Di Pondok Bambu, Saya jadi lebih rajin salatnya, salat fardu, sunah, mengaji maupun berzikir. Saya selama persidangan selalu mengucapkan ayat-ayat baik," ucap Roro seperti ANTVklik kutip dari Viva.co.id

Bahkan, sedikit banyak tampaknya Roro sudah mulai menyadari bahwa hukuman yang ia terima adalah takdir dari Allah yang harus ia jalani.

"Makanya berkali-kali saya bilang ini adalah takdir yang harus saya jalani, garis tangan saya dan saya tetap harus berikhtiar dan beriman. Ini adalah ujian dari Allah apakah saya tetap beriman istiqomah atau bagaimana. Saya putus asa? enggak, karena saya enggak pernah putus asa," ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu pun mengungkapkan bahwa ia yakin almarhumah sang ibu akan selalu menyayanginya dan ingin melihatnya bahagia.

"Assalamualaikum arwah mama ku sayang. Mama enggak apa-apa mama sekarang sudah enggak ada. Keputusan vonisnya memberatkan saya tapi saya yakin cinta kasih mama tidak akan terlekang oleh waktu," ucapnya sambil berkaca-kaca.

Baca juga:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments