youtube channel

Channels

MENGEJUTKAN! Begini Pengakuan Iqbal CJR Tentang Peran Dilan

MENGEJUTKAN! Begini Pengakuan Iqbal CJR Tentang Peran Dilan

MENGEJUTKAN! Begini Pengakuan Iqbal CJR Tentang Peran Dilan

antvklik.com - - Iqbal CJR mengaku senang dan bersyukur bisa berperan sebagai Dilan. Apalagi, ini merupakan tanggung jawab yang besar.

Seperti di lansir dari Viva.co.id, selain senang dan bersyukur memerankan sosok Dilan, dia juga kaget dapat kabar tersebut.

"Ya, kaget dan masih enggak percaya, tapi ini merupakan tanggung jawab yang besar buat gue," kata Iqbal.

Bukan hanya itu saja, dia juga mengungkapkan kalau secara pribadi, dia sangat mengagumi sosok Dilan. Dan seketika langsung jatuh cinta dengan perannya tersebut.

"Gue ingat banget buku Dilan ini yang baca kebanyakan teman-teman cewek gue, terus gue mikir kayak ah enggak masuk ini ceritanya bagi gue. Setelah melihat quotes Dilan, gue akhirnya baca di Amerika," tambah Iqbal.

Wajah Pemain Film Dilan ( Dok : @falconpictures_) Wajah Pemain Film Dilan ( Dok : @falconpictures_)

Sementara itu, Iqbal CJR juga menambahkan, tak mau mendengar omongan miring di luar sana tentang perannyya sebagai Dilan.

Justru, Penyanyi ganteng ini menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar karena telah mendukung karirnya selama ini di dunia entertainment.

Pemilik nama asli Iqbal Dhiafakhri Ramadhan ini juga berharap kalau semua penggemarnya bisa menyukai film Dilan dan tak lupa untuk menonton film tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih buat dukungannya selama ini. Jangan lupa saksikan Dilan di bioskop nanti," tandas penyanyi berwajah tampan ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Iqbal CJR merupakan salah satu dari personil grup boyband CJR. Namun, nama dia sempat menghilang beberapa bulan silam.

Yap, Iqbal ternyata melanjutkan pendidikannya di Amerika. Personil CJR sendiri sempat bermain dalam sebuah film layar lebar.

Meski begitu, dirinya mengaku masih canggung untuk terjun lagi di dunia akting. Apalagi, memang dia sudah lama vakum dari industri hiburan Tanah Air.

Sementara itu, film Dilan sendiri merupakan adaptasi dari sebuah novel best seller karya Pidi Baiq. Novel Dilan sendiri memiliki jutaan penggemar.

Film Dilan sendiri baru akan memasuki proses produksi 26 Juli 2017 mendatang. Dan akan mengambil beberapa tempat di Indonesia khususnya Bandung.

Film Dilan sendiri akan di bintangi oleh Vanesha Prescilla, Giulio Parengkuan, Debo Andryos Aryanto, Gusti Rayhan dan masih banyak lagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments