youtube channel

Channels

Pemeran Joker Diganti Leonardo DiCaprio, Jared Letto Kecewa?

Pemeran Joker Diganti Leonardo DiCaprio, Jared Letto Kecewa?

Pemeran Joker Di Ganti ? Jared Letto Kecewa

antvklik.com - - Kabar Jared Letto pemeran Joker diganti oleh Leonardo DiCaprio tentunya mengejutkan banyak pihak. Dikabarkan Lenardo DiCaprio di Tarik Warner Bros ke dalam waralaba DC Extended Universe (DCEU).

Menurut The Hollywood Reporter, pihak studio bahkan menginginkan Leonardo DiCaprio sang pemenang oscar tahun 2016 menjadi joker ketimbang Jared Letto yang sudah terlebih dahulu pernah menjadi joker musuh dari batman pada film Suicide Squad.

Pasti bagi penggemar film Joker ini dibuat bingung kenapa pemeran Joker diganti, yang sebelum nya adalah Jared Letto dan sekarang di gantikan oleh Leonardo Dicaprio. Sebelumnya dalam film Sucide Squad memang banyak sekali yang menyukai akting yang diperankan oleh Jared Letto, apalagi pemeran Joker nya adalah Jared Letto dan sangat cocok sekali saat berpasangan dengan si cantik Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn sang kekasih Joker.

Penggemar pun tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika Leonardo DiCaprio memerankan sebagai Joker, apakah sebaik Jared Letto pemeran sembelumnya atau sebaliknya. Karena bagi para penggemar film Suicide Squade aktin Jared Letto cukup memuaskan.

Pemeran Joker Diganti Leonardo DiCaprio, Jared Letto Kecewa?Pemeran Joker Diganti Leonardo DiCaprio, Jared Letto Kecewa? (via : looper.com)

Disampikan Ace Showbiz, belum lama ini pihak studio berharap Leonardo DiCaprio bisa memerankan Joker dalam film solo sang penjahat berwajah badut itu dan pentolan grup band 30 Second To Mars kabarnya telah mendengar berita tersebut dan Jared Letto pun tidak menyukai berita tersebut.

Jared Letto dikabarkan telah menghubungi agensi artis yang menaunginya, Creative Artists Agency (CAA) atas kekecewaannya mendengar kabar tersebut. Tak hanya itu, agensi artis lain, yakni WME, dikabarkan tengah merayu adik dari Shannon Leto tersebut untuk pindah agensi.

Tetapi hingga saat ini belum ada penawaran kepada Leonardo DiCaprio untuk membintanginya. Bahkan sumber mengatakan kesepakatan Scorsese untuk memproduksinya pun belum dilakukan.

Kemungkinan ikut sertanya Leonardo DiCaprio pun masih kecil, tapi Warner Bros memang ingin menyewa pembuat film dan aktor bertalenta untuk membuat film yang serius. Scorsese dan DiCaprio sering menjadi pasangan kolaborator. Mereka bekerja sama dalam "The Aviator", "Geng New York".

Kita tunggu saja bagaimana Leonardo DiCaprio memerankan joker apa lebih baik atau tidak.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments