youtube channel

Channels

Jangan Iri! Diam-Diam Pemeran Jigar Vishal Singh Ingin 'Peluk' Fans Perempuan Ini Lho Girls!

Jangan Iri! Diam-Diam Pemeran Jigar Vishal Singh Ingin 'Peluk' Fans Perempuan Ini Lho Girls!

vishal singh

antvklik.com - - Menjadi sosok aktor yang sangat di idolakan adalah impian semua orang. Hal ini juga di ungkapkan oleh pemeran Jigar Vishal Singh.

Pemeran Jigar Vishal Singh mengaku kalau fans merupakan harta yang paling berharga untuk-nya. Apalagi, di setiap kesempatan fans selalu hadir untuk memberikan dia semangat.

"Ya, Fans itu adalah harta yang paling berharga untuk saya, mereka atau fans sangat amazing buat saya," kata Vishal saat berbincang dengan ANTV di Kuningan, Jakarta Selatan.

Karena itu, pemeran Jigar Vishal Singh ini mengaku sangat ingin bertemu dengan para fans fanatiknya yang mayoritas para wanita.

"Ya, saya memang sudah bertemu dengan mereka, tapi itu membuat saya ingin bertemu dan bertemu terus dengan mereka," tambahnya.

Pemeran Jigar Vishal Singh ini juga menambahkan, ada satu fans wanita yang membuat dia ingin menyampaikan rasa terima kasih dengan memeluk fans itu.

Apalagi menurutnya, fans wanita tersebut tak dapat ke Jakarta karena penyakit yang di idap-nya walaupun hanya untuk sekadar bertemu dengan-nya.

"Yaya, ada satu fans wanita yang ingin saya peluk sebagai ucapan terima kasih karena telah mendukung karir-nya selama ini," sahutnya.

"Yaya, yang buat sedih, dia tak bisa ke Jakarta karena sesuatu hal," tandas pemeran Jigar Vishal Singh ini.

Sekadar diketahui, Pemeran Jigar Vishal Singh ini menjadi satu dari 27 artis India yang berkunjung ke Indonesia untuk mengisi program Pesbukers.

Tak hanya mengisi program Pesbukers saja, namun Vishal Singh juga mengisi program spesial Bolly Star Vaganza yang tayang di ANTV.

Tak hanya itu, Pemeran Jigar Vishal Singh ini juga akan mengisi program baru yang akan menjadi sebuah kejutan untuk penggemarnya.

Dan rencananya, Vishal Singh akan kembali ke India bulan Oktober 2017 nanti. Dan dia berharap akan segera kembali ke Indonesia secepatnya.

Karena menurut pengakuan Vishal, Indonesia selain tempat untuk mencari uang, Indonesia merupakan rumah kedua untuk diri-nya. Apalagi, dia juga beranggapan kalau orang Indonesia merupakan orang-orang yang sangat ramah.

Bukan hanya ramah, tapi Indonesia menurutnya sangat amazing, sama seperti kampung halaman negara asal-nya, India.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments