youtube channel

Channels

Pemasok Tramadol Lucinta Luna Diduga Rekannya di Duo Manjah.

Pemasok Tramadol Lucinta Luna Diduga Rekannya di Duo Manjah.

Pemasok obat penenang Riklona dan Tramadol kepada pelantun ‘Bobo Dimana’ Lucinta Luna adalah IF atau FLO yang diduga rekannya sendiri di grup Duo Manjah. (Duo Manjah Foto: Twitter @duo_manjah)

Pemasok psikotrapika kepada Lucinta Luna diduga adalah rekannya sendiri di grup ‘Duo Manjah’, Intan Flo.

antvklik.com - Pemasok obat penenang Riklona dan Tramadol kepada pelantun ‘Bobo Dimana’ Lucinta Luna adalah IF atau FLO yang diduga rekannya sendiri di grup Duo Manjah.

Polisi telah menahan IF atau FLO, tersangka yang memasok obat penenang riklona dan tramadol untuk Ayluna Putri alias Lucinta Luna.

Kabar ditangkapnya Intan Flo tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Kombes Pol. Yusri Yunus dalam rilis yang digelar hari ini, Jumat (14/2/2020) di Polres Metro Jakarta Barat.

"Hasil pengembangan daripada kasus ini kita berhasil mengamankan satu orang lagi yang merupakan rekan dari saudari AP alias LL," kata Yusri Yunus.

Intan Flo dan Ayluna Putri adalah anggota ‘Duo Manjah’ beraliran musik dangdut dan telah merilis single ‘Dua Bulan’ pada Oktober 2016 silam.

Dalam rilis single lagunya, Flo mengatakan kepada media bahwa ‘Duo Manjah’ akan menampilkan dangdut yang elegan dalam setiap penampilan dan karyanya.

Namun, belum sempat bersinar dan mengarungi derasnya panggung musik dangdut tanah air, duo transgender ini harus terhenti peruntungannya di balik jeruji besi.

Berikut hasil penelusuran antvklik mengenai foto-foto Intan Flo dan Ayluna Putri yang berada di akun twitter @duo_manjah.

Berpose memamerkan buah dadanya yang keduanya secara sah sudah berganti kelamin yang dikeluarkan secara resmi oleh pengadilan

(Duo Manjah/ Foto: Twitter @duo_manjah) (Duo Manjah/ Foto: Twitter @duo_manjah)

Duo Manjah menantang Duo Serigala untuk bersaing di panggung musik dangdut tanah air.

(Duo Manjah/ Foto: Twitter @duo_manjah) (Duo Manjah/ Foto: Twitter @duo_manjah)

Duo Manjah dalam peluncuran single Dua Bulan menantang Duo Serigala untuk bersaing di panggung musik dangdut tanah air.

(Duo manjah/ Foto Twitter @duo_manjah) (Duo manjah/ Foto Twitter @duo_manjah)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments