youtube channel

Channels

Pemain Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Bicara Soal Virus Corona

Pemain Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Bicara Soal Virus Corona

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV. (foto: Instagram @antv_official)

Wabah virus corona menjadi pembicaraan hangat baik di dunia maya atau di dunia nyata. Soal virus corona atau covid-19, para pemain Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV angkat suara.

antvklik.com - Melansir akun Instagram resmi ANTV, @antv_official, para pemain Bawang Putih Berkulit Merah memberi komentar terkait virus corona. Mereka mengaku prihatin dan akan mengikuti anjuran pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus. corona.

“Hey.. Kami segenap pemain Bawang Putih Berkulit Merah mohon maaf atas terkendalanya proses syuting karena wabah virus corona yang semakin memprihatikan. Untuk membantu pihak pemerintah dan tenaga medis agar mengontrol virus ini segera terkendali, Kami akan mengikuti SOP pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucap pemain Bawang Putih Berkulit Merah secara bergantian.

Dalam kesempatan itu, pemain Bawang Putih Berkulit Merah meminta penggemarnya melakukan hal yang sama demi keselamatan jiwa.

“Dan Kami ikut menghimbau untuk semua fans Bawang Putih Berkulit Merah untuk melakukan hal yang sama karena semakin cepat Kita menjauhkan dari keramaian lebih cepat wabah virus ini hilang. Lebih banyak juga jiwa yang bisa diselamatkan. Jangan lupa juga untuk kalian semua selalu menjaga kesehatan. Virus ini sangat berbahaya dan cepat menularnya. Jadi, Kami mohon untuk kalian semua patuhi ajuran pemerintah,” ucap pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah.

Tak lupa, pemain Bawang Putih Berkulit Merah memberi saran kepada penggemarnya, yakni:

  1. Jangan keluar rumah kalau tidak perlu.
  2. Hindari kontak terlalu dekat dengan orang lain.
  3. Rajin cuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun.
  4. Jangan lupa olahraga ya supaya kalian semua tetap fit dan jangan khawatir kami pasti akan kembali untuk menghibur kalian semua.

“Yuk bantu Kita untuk mengurangi virus ini, Aku yakin kita bisa kok kalau kita mau membantu bersama-sama, “ kata Faradilla Yoshi.

“Bawang Merah akan selalu ada meski mungkin tak lagi berkulit putih,” kata Rebecca Tamara.

“Bawang Putih tak pernah ingkat janji. Aku akan kembali lagi meski mungkin tidak berkulit merah,” kata Faradilla Yoshi.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments