youtube channel

Channels

Peduli Corona, Ivan Gunawan Dan Rossa Bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Peduli Corona, Ivan Gunawan Dan Rossa Bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Peduli Corona, Ivan Gunawan Dan Rossa Bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis - foto oleh instagram @ivangunawan

Ivan Gunawan menunjukan kepeduliannya terhadap kondisi Indonesia yang tengah berjuang melawan virus corona. Bersama sahabatnya, Rossa, ia membagi-bagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada pelanggan toko baju mereka.

antvklik.com - Ditengah keadaan darurat Indonesia melawan corona, banyak artis-artis Tanah Air yang mulai melakukan aksi sosial. Tak terkecuali Ivan Gunawan.

Presenter juga desainer itu tak sendirian, sang sahabat Rossa juga ikut peduli memberikan sumbangan.

Tak seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berdonasi pengumpulan dana untuk pembelian APD bagi petugas kesehatan, Ivan dan Rossa bekerja sama untuk membagikan masker serta hand sanitizer secara cuma-cuma atau gratis.

Mereka membagikannya lewat CRS bisnis pakaian muslim yang mereka punya.

"Kondisi saat ini pasti membuat siapapun khawatir. Untuk itu, kami melalui Manjdha Hijab, Khalif dan Minime bersama Rossa dan manajemen, sepakat untuk membagikan hand sanitizer secara gratis kepada para pelanggan," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan pers, Kamis 26 Maret kemarin.

Ivan dan Rossa akan memberikan hand sanitizer kepada orang pembeli produknya, juga masker gratis.

Selama virus corona masih merebak di Tanah Air, toko bisnis yang dikelola oleh dua artis Indonesia itu tidak akan melayani pembeli secara langsung, melainkan online.

Oleh karenanya sumbangan masker dan hand sanitizer itu akan diberikan dalam paket yang dikirimkan kerumah masing-masing.

Cara itu dilakukan demi mentaati aturan pemerintah dalam usaha memberantas penyebaran virus corona terutama di Indonesia.

"Kita harus taat sama aturan pemerintah kalau mau wabah ini berakhir. Salah satunya dengan dirumah saja. Makanya kita meminta hampir semua karyawan untuk bekerja dari rumah," jelas Ivan Gunawan.

Meskipun menurut pria berumur 38 tahun ini usaha pasti mengalami penurunan, namun presenter itu tetap optimis kondisi perekonomian akan kembali normal.

"Kita kebetulan sudah menerapkan strategi online ini sejak beberapa waktu lalu, dan Alhamdulillah, penjualan online kita traffic-nya bagus. Jadi dalam kondisi seperti ini, saya optimis meski pasti ada penurunan," pungkas Ivan Gunawan.

Selain itu Ivan Gunawan juga diketahui menggerakan endorse gratis khusus untuk menyediakan konsumsi bagi para tenaga medis yang sedang menangani kasus corona di rumah sakit.

View this post on Instagram

Menu makan siang hari ini unto para tenaga medis dan pegawai rumah sakit RSPI SS adalah nasi rempah kampoeng yang isinya suwiran ayam dengan bumbu rempah ditambah irisan telur dadar dan dilengkapi dengan kerupuk kampung. Menu kedua nasi ayam crispy saos mayo dan nasi ayam geprek. Semua makanan lengkap sayur, buah dan susu. Donasi dari kalian akan mulai gue distribusikan ke Rumah Sakit rujukan Covid-19 lainnya minggu depan.. Sekali lagi gue mau ngucapin terima kasih banyak atas kontribusi kalian untuk menguatkan para dokter, suster dan para petugas rumah sakit yg bertugas. Buat teman-teman yang mau berdonasi bisa transfer ke BCA Raden Tryxiana Hafsari 4380099000. Donasi dari kalian berapapun jumlahnya bakal membuat kita bisa mendatangi lebih banyak rumah sakit, dan lebih banyak lagi petugas medis. Karena mereka dan kalian yang bikin kita jadi #BangsaKuat Bisa cek update donasi di @tryxiana 🙏🏼

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments