youtube channel

Channels

Ada Apa Sih...Cupi Cupita Berada di BNN Belitung ?

Ada Apa Sih...Cupi Cupita Berada di BNN Belitung ?

Cupi Cupita kembali mengejutkan publik setelah dikabarkan berada di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung pada hari ini Sabtu (16/11/2019) (Cupi Cupita/Foto : Istimewa)

Cupi cupita dipanggil dan menghadap ke Kepala BNN Kabupaten Belitung untuk diberikan apresiasi atas kepeduliannya terhadap bahaya narkoba.

antvklik.com - Pedangdut Cupi Cupita kembali mengejutkan publik setelah dikabarkan berada di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung pada hari ini Sabtu (16/11/2019) hingga malam ini.

Pemilik nama asli Cupi Warsita ini ternyata mendapatkan apresiasi dari BNN Kabupaten Belitung atas komitmen serta kepeduliannya menjadi relawan anti narkoba yang dilakukannya sejak tiga tahun berselang.

Kepala BNN Kabupaten Belitung Dikdik Kusnadi menjelaskan kehadiran Cupi Cupita ke BNN Kabupaten Belitung adalah pihaknya membutuhkan sosok atau public figure yang concern terhadap penyebarluasan kepada masyarakat untuk hidup sehat dan jauhi narkoba.

“Saya ingin memberikan apresiasi kepada Cupi Cupita yang datang ke kantor BNN Kabupaten Belitung mengingat kami memiliki hubungan emosional dengan Cupi Cupita sejak beberapa tahun yang lalu,” terang Dikdik Kusnadi kepada antvklik.

(Cupi Cupita /Foto : Istimewa) (Cupi Cupita /Foto : Istimewa)

Dikdik menambahkan bahwa BNN juga membutuhkan Cupita untuk membangun kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba. Sehingga BNN menyambut kehadirannya sebagai orang yang peduli dan itu ada pada sosok pemilik album Goyang Basah ini.

“(Dia orang yang peduli) Jadi kita sempat diskusi dan bikin lagu yang mudah-mudahan dinyanyikan pada malam ini di Belitung, lagu hasil kerjasama bersama Cupi dan akan dinyanyikan malam ini yaitu Goyang Anti Narkoba,” sambungnya.

Sementara itu menajer Cupita, Ahmad menjelaskan bahwa kehadiran Cupita di BNN Kabupaten Belitung ini sudah dirintis sejak tahun 2004 silam. Menurutnya kerjasama antara Cupita dan Kepala BNN Kabupaten Belitung merupakan kerja nyata dalam mengkampanyekan anti narkoba tidak hanya di Jakarta namun di seluruh penjuru nusantara termasuk hari ini di Belitung.

“ Sebenarnya ini adalah pesta rakyat yang digelar salah satu bank pemerintah. Namun, mengingat Kepala BNN ditugaskan memimpin lembaga ini disini, maka support terhadap Cupita untuk kampanye menjauhi narkoba itu digelar itu intinya”, tutup Ahmad.

Seperti diketahui, pada tahun lalu pedangdut Cupi Cupita sempat viral yang dikabarkan telah ditangkap BNN, sehingga pihak BNN Jakarta Timur sempat memberikan klarifikasi bahwa kehadiran Cupi Cupita menjadi relawan alias duta anti narkoba.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments