youtube channel

Channels

Iis Dahlia Buka-Bukaan Tentang Calon Menantu Untuk Anak-Anaknya Harus Kaya! Benar Gak, Ya?

Iis Dahlia Buka-Bukaan Tentang Calon Menantu Untuk Anak-Anaknya Harus Kaya! Benar Gak, Ya?

Pedangdut Cantik Iis Dahlia Buka-Bukaan Tentang Calon Menantu Anak ( Dok : @isdadahlia)

antvklik.com - - Kehidupan rumah tangga pedangdut cantik Iis Dahlia memang jauh dari isu miring. Bahkan kehidupan rumah tangga Iis Dahlia ini bisa terbilang sangat bahagia dan jauh dari gosip. Apalagi kedua anaknya yang cantik dan tampan, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra, ini sekarang sudah menginjak usia remaja.

Melihat kedua anaknya yang semakin dewasa, pedangdut cantik Iis Dahlia mengaku gak melarang mereka untuk menikmati masa mudanya, terutama pacaran.

Biasanya, sebagai seorang ibu pasti was-was kalau melihat pergaulan anak jaman sekarang. Namun, hal ini gak berlaku untuk pedangdut cantik Iis Dahlia. Apalagi usia kedua anaknya saat ini udah memasuki tahap menyukai lawan jenis.

Pedangdut cantik Iis Dahlia justru mengaku kalau dia gak melarang kedua anaknya, Salsha dan Devano, untuk menikmati masa muda mereka alias pacaran.

“Anak-anak sudah besar. Memang harus pacaran, kalau enggak pacaran alamat bakal gitu kan, enggak apa-apalah pacaran,” ucap Iis Dahlia belum lama ini.

Kedekatan Iis Dahlia dan Kedua Anaknya ( Dok : @isdadahlia) Kedekatan Iis Dahlia dan Kedua Anaknya ( Dok : @isdadahlia)

Meski begitu, pedangdut cantik Iis Dahlia membatasi kedua anaknya untuk hangout dan berpacaran.

Meskipun gak melarang kedua anaknya pacaran, namun pedangdut cantik Iis Dahlia ini ternyata membatasi gaya berpacaran Salsha dan Devano.

“Ya kita dulu merasakan muda-lah. Malah mungkin dulu kita suka-sukaannya lebih duluan daripada mereka,” tambahnya.

“Tapi harus sesuai umurlah ya pacarannya, gak boleh yang aneh-aneh, kalau mau pacaran nge-mal, nonton bioskop, pokoknya harus tau batasannya,” tandas pedangdut cantik itu.

Meski gak melarang kedua anaknya berpacaran, pedangdut cantik Iis Dahlia juga memberikan kriteria khusus saat kedua anaknya mulai menyukai lawan jenis.

Selain membatasi gaya berpacaran, Iis Dahlia juga memiliki kriteria khusus bagi calon pacar kedua anaknya. Secara terang-terangan, Salsha mengungkapkan kalau Iis Dahlia ingin kedua anaknya punya calon yang kaya raya supaya memiliki kehidupan yang bahagia.

“Kalau kata mama, pokoknya kalau punya pacar itu harus ganteng dan kaya. Soalnya kata papa juga, ‘masa pacaran harus papa terus yang keluarkan uang,” tandas Salsha.

“Iya dong, maksudnya bukan kaya, tapi harus mapan. Hidup bahagia itu harus, makan kenyang, perut juga harus kenyang dong,” tutup Iis Dahlia.

Betul juga sih apa kata pedangdut cantik Iis Dahlia ini. Lalu, gimana gaya berpacaran kalian?

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial India yang tayang di ANTV, seperti Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain? Kalian bisa lihat website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments