youtube channel

Channels

Pedangdut Ayu Ting Ting Bersiap Rambah Bisnis Kecantikan Kulit

Pedangdut Ayu Ting Ting Bersiap Rambah Bisnis Kecantikan Kulit

Ayu Ting Ting kini berkolaborasi dengan dokter kecantikan Dr Tan Yuanita melebarkan sayapnya merambah bisnis kecantikan kulit. (Ayu Ting Ting dan Tan Yuanita/ Foto: [email protected]_yuanita)

Pedangdut Ayu Ting Ting bersiap berksplorasi untuk melebarkan sayapnya mengembangkan produk kosmetik bersama Dr Tan Yuanita

antvklik.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kini berkolaborasi dengan dokter kecantikan Dr Tan Yuanita melebarkan sayapnya merambah bisnis kecantikan kulit.

Ayu Ting Ting yang belum lama ini kembali dari liburan bersama Yuanita mencetuskan ide untuk mengembangkan kerjasama di bisnis kosmetik yang akan digelutinya.

“Keterlibatan Ayu Ting Ting di sini karena kami mau ada kolaborasi. Kami kemarin ke Rusia bareng, kami cari bahan-bahan bareng buat kosmetik," kata Tan Yuanita bersama Ayu Ting Ting, kepada media dipeluncuran Beby Cream by dr Tan Yuanita, di hotel Sheraton Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

Produk kecantikan yang digagas wanita berbeda profesi ini bernama Snow Glow. Ibunda Bilqis ini menjamin produknya halal dan tidak berbahaya bagi kulit.

"Pasti di sini semua halal. Apa yang kami diproduksi pasti halal. Sudah percaya, ini bukan yang aneh-aneh dan abal-abal, senatural mungkin. Nggak akan lah kami pakai bahan yang berbahaya," terang Ayu Ting Ting.

Pedangdut ‘Alamat Palsu’ merasa senang dan bangga bisa menjadi bagian dalam kolaborasi yang produknya bisa dipertanggung jawabkan bagi pemakainya.

Namun, Ayu Ting Ting tampaknya masih tak ingin terbuka mengenai nama dan peluncuran produk kosmetiknya tersebut.

Dalam video yang diunggahnya saat berada di Rusia, Ayu Ting Ting menjelaskan perawatan di klinik bersama Tan Yuanita. Ayu mengaku beruntung bisa bergabung dalam perawatan di klinik yang selama ini dihindarinya.

“Kita ada di Moscow. Kesan pertama kali aku takut di apa-apain karena aku tak pernah melakukan perawatan apalagi sampai ke dokter. Dan ini adalah pertama kalinya” ujar Ayu di awal video.

Ayu juga mengatakan bahwa dirinya kini menyukai perawatan di klinik terkait perawatan tubuhnya.

“ Alhamdulilah kulit dirawat dengan baik, bersyukur dan bangga sudah terbukti,” sambungnya.

Dokter Yuanita mengatakan bahwa klinik yang diasuhnya tak pernah merubah wajah alias operasi plastik kepada Ayu Ting Ting.

“Jadi sebenarnya klinik DermaPro tak pernah merubah wajah Ayu. Pokoknya kita jaga kulit ayu tetap muda terus,” tambah Dr Tan Yuanita.


icon featured

Popular

icon featured

Comments