youtube channel

Channels

Paranormal Mbak You Buka Suara Soal Masa Lalu Syahrini

Paranormal Mbak You Buka Suara Soal Masa Lalu Syahrini

Mbak You dan Denny Darko. (Foto: YouTube Denny Darko)

Dunia hiburan dihebohkan dengan pengakuan papa angkat Syahrini, Laurens, seorang bule asal Belanda. Laurens membongkar masa lalu Syahrini. Terkait hal itu, paranormal Mbak You buka suara.

antvklik.com - Belakangan ini, dunia hiburan dibombardir dengan pemberitaan skandal Syahrini yang dibongkar papa angkatnya, Laurens, bule asal Belanda.

Sejauh ini, Syahrini dan suaminya, Reino Barack memilih bungkam. Tak ada pernyataan dari keduanya. Meski begitu, paranormal Mbak You mengungkap bahwa ada respon berbeda dari keluarga Reino Barack.

Bahkan, jika masalah Syahrini dan Laurens tidak bisa diatasi maka bahaya justru akan datang.

Hal tersebut terekam dalam vlog Denny Darko berjudul ‘BAGAIMANA PERASAAN REINO BARACK SAAT INI MENGHADAPI ISU TAK SEDAP YANG MENERPA SYAHRINI???’.

“Kalau sekarang terjadi, dia (Reino Barack) hanya ingin melindungi Syahrini, bagaimana kepengen memberi pengertian kepada keluarga,” ucap Mbak You kepada Denny Darko yang duduk di sebelahnya.

Dalam kesempatan itu, Denny Darko bertanya kepada Mbak You soal perasaan Reino Barack melihat istri yang dibanggakan punya masa lalu menjadi konsumsi publik.

“Akan bertanya ada apa, ada satu hal tidak dibicarakan. Udah tahu pun akan terpukul juga karena ini masalah tidak perlu diumbar, tidak perlu dibicarakan secara umum,” jelas Mbak You.

Meski demikian, Mbak You mengungkapkan bahwa Reino Barack berusaha menjaga Syahrini.

“Tetap jadi laki-laki, tetap jadi suami, tetap menjaga Syahrini dan tiap orang punya masa lalu, demikian dengan Reino, demikian juga dengan Syahrini. Kalau memang sayang, tidak peduli dengan masa lalu seseorang karena dipikir masa depan bukan masa lalu,” kata Mbak You

Menurut Mbak You, jika rumah tangga Syahrini dan Reino Barack gagal maka akan banyak orang yang berteriak girang.

“Kalau sampai gagal, bagaimana cerita-cerita yang kemarin-kemarin, Syahrini punya masa lalu, Reino punya masa lalu punya cerita yang gak enak didengar, kalau sampai gagal orang akan semakin tepuk tangan akan semakin banyak syukur lu, sumpah banyak macam-macam,” jelas Mbak You.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments