youtube channel

Channels

Kabar Gembira! Paramore Gelar Konser Di Indonesia Tahun 2018

Kabar Gembira! Paramore Gelar Konser Di Indonesia Tahun 2018

Kabar Gembira! Paramore Gelar Konser Di Indonesia Tahun 2018

antvklik.com - - Ada kabar gembira buat para penggemar Paramore nih guys, pasalnya Paramore gelar konser di Indonesia tahun 2018 mendatang. Mereka akan menyapa para penggemarnya kembali. Band asal Amerika Serikat ini akan menggelar konser pada 16 Febuari 2018 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong.

Kabar tersebut telah diketahui lewat laman resmi Paramore. Tapi nih guys, untuk masalah harga tiket masih belum diketahui untuk setiap kategorinya. Paramore menggelar tur promosi album ke-5 mereka yaitu After Laughter dan Indonesia menjadi salah satu bagian untuk menggelar tur konsernya tersebut.

Source : ticketcrusader.com

Waaah! Pasti loe udah pada gak sabar yah pengen nonton Paramore, apalagi sang vokalisnya yang sangat keren, yap! Hayley Williams.

Nah untuk tur konser promosi album terbarunya tersebut, Paramore tak hanya menggelar konsernya di Indonesia. Band yang dibentuk sejak tahun 2004 ini akan menyambangi negara-negara Asia termasuk Filipina yang akan menggelar konsernya pada tanggal 18 Febuari dan Jepang yang akan digelar konsernya pada tanggal 21 Febuari.

Dan yang lebih menariknya lagi adalah penjualan tiket konser Paramore di Filipina sendiri, dilaporkan telah ludes terjual habis hanya dalam waktu 48 menit guys. buset! Gokil banget yaa, mungkin itu juga bisa terjadi di Indonesia nih guys, jadi loe harus buru-buru untuk membeli tiket konser Paramore sebelum kehabisan.

Seperti diketahui Album terbaru Paramore yang ke-5 bertajuk After Laughter telah dirilis pada 12 Mei lalu. Hingga saat ini, album tersebut telah melahirkan sejumlah lagu andalannya seperti Hard Time, Told You So dan Fake Happy.

Loe udah pada punya albumnya belum guys? atau udah pada dengerin lagunya? Kalo gue sih udah haha

Nah loe tau gak lima album Paramore apa saja? Ada yang tau gak? Nih buat yang belum tau ima album band rock ini, gue mau kasih tau nih guys.

Sejak terbentuk pada tahun 2004, Paramore telah mengeluarkan lima album, yaitu All We Know Is Falling (2005), Riot (2007), Brand New Eyes (2009), Paramore (2013) dan yang paling terbaru, After Laughter (2017).

Gimana ANTVLovers? Udah siap untuk beli tiketnya? Untuk harga tiketnya masih belum diketahui nih, jadi ditunggu informasi selanjutnya dari gue yaa.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments