youtube channel

Channels

Pamela Safitri dan Dinar Candy Pamer Dada Melorot, Membuat Gerah Komentar!

Pamela Safitri dan Dinar Candy Pamer Dada Melorot, Membuat Gerah Komentar!

Pamela Safitri dan Dinar Candy Dikecam Calon Penghuni Neraka! ( Dok : @dinar_candy)

antvklik.com - - Personil Duo Serigala, Pamela Safitri dan Dinar Candy rasa-rasanya gak jera dihujani berbagai hujatan dari netizen. Apalagi, dia memang terkenal kerap kali mengumbar kemolekan tubuhnya hingga buah dadanya yang besar bak balon itu.

Pamela Safitri dan Dinar Candy memang kerap kali dikecam karena buah dadanya yang menyembul saat manggung. Namun kali ini bukan itu yang menjadi bahan perbincangan netizen.

Yang diperbincangkan kali ini, Pamela Safitri dan Dinar Candy dihujat karena video dada melorot diunggah di akun instagram

Setiap selebritis pasti memiliki ribuan cara untuk menarik sensasi dan mencuri perhatian publik. Kali ini, Pamela Safitri kembali berulah dengan membuat heboh netizen melalui video yang diunggahnya bersama sahabatnya, Dinar Candy.

Dalam video yang diunggah Pamela tersebut. Dinar Candy seakan gak punya malu, dia memamerkan bra berwarna merah dan mengenakan hotpants tanpa dikancingkan.

Pamela Safitri dan Dinar Candy dihujat ( Dok : @dinar_candy) Pamela Safitri dan Dinar Candy dihujat ( Dok : @dinar_candy)

Sontak video yang diunggah Pamela Safitri dan Dinar Candy itu justru mendapat kecaman dari netizen. Mereka menganggap kalau keduanya calon peghuni neraka

Yap, video yang diunggah Pamela Safitri menunjukkan kalau pedangdut seksi ini tengah asyik bergoyang dengan busana minim dan sangat ketat bersama Dinar Candy.

Video yang diunggah Pamela Safitri ini sontak saja mendapatkan cibiran dan hujatan dari para penghuni dunia maya. Netizen menilai, kalau kelakuan dua pedangdut seksi tersebut gak pantas dan merupakan calon-calon penghuni neraka.

“Ini cewek calon penghuni neraka,” ujar salah satu netter.

Nama Pamela Safitri mulai terkenal saat dia bergabung dalam Duo Serigala. Pamela memang kerap kali mendapatkan hujatan dari masyarakat karena kelakuannya itu.

Namun, bukan berarti Pamela menyerah akan karirnya, justru dia termotivasi untuk terus menciptakan karya-karya terbaiknya untuk industri musik dangdut Tanah Air.

Apalagi, selama berkarir di industri musik dangdut, Pamela Safitri bukan cuma terkenal sebagai penyanyi dangdut aja, namun dia dan mantan personil Duo Serigala, Ovi juga pernah melebarkan sayap di bidang akting. Pamela Safitri sempat membintangi film layar lebar bareng Indro Warkop beberapa tahun silam.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments