youtube channel

Channels

Oka Mahendra Putra Meninggal Tragis, Begini Jeritan Hati Selebgram Awkarin

Oka Mahendra Putra Meninggal Tragis, Begini Jeritan Hati Selebgram Awkarin

Oka Mahendra Putra Meninggal Tragis, Begini Jeritan Hati Selebgram Awkarin

Oka Mahendra Putra Meninggal Tragis, Begini Jeritan Hati Selebgram Awkarin

antvklik.com - - Baru saja dunia maya di hebohkan dengan kabar meninggal dunia-nya Oka Mahendra Putra. Yang belum tau siapa itu Oka Mahendra Putra, jadi CEO Takis Manajemen ini dulunya mantan kekasih Awkarin ANTVLovers.

Banyak orang mengaku kaget dengan meninggalnya mantan kekasih Awkarin ini. Salah satu orang yang paling kaget dengan kabar meninggalnya CEO Takis Management ini siapa lagi kalau bukan selebgram Awkarin.

Seperti biasa nih ANTVLovers, untuk mengungkapkan rasa kehilangan Oka, Awkarin juga menuliskan jeritan hatinya di akun instagram pribadinya @awkarin.

Kemesraan Oka Mahendra Putra dan Awkarin ( Dok : @okamahendraputra_fans) Kemesraan Oka Mahendra Putra dan Awkarin ( Dok : @okamahendraputra_fans)

Awkarin merasa hancur nih guys karena harus kehilangan orang yang mungkin pernah singgah di dalam hati-nya, Oka Mahendra Putra

"You promised to hug me and Quavo for every single night, and put us to sleep, you promised," tulis Awkarin dalam instagramnya.

"Karin hancur banget ka, we love you," tambahnya.

Jeritan Hati Awkarin Tentang Meninggalnya Oka ( Dok : @awkarin) Jeritan Hati Awkarin Tentang Meninggalnya Oka ( Dok : @awkarin)

Bukan hanya sekadar jeritan hatinya saja, namun Awkarin juga menyampaikan selamat ulang tahun untuk mantan kekasihnya, Oka Mahendra.

Awkarin rupanya juga masih berharap bertemu dengan Oka Mahendra Putra di tempat yang lain, yang bisa membuat Oka Mahendra Putra bahagia.

"Happy earlier birthday, quavo says hi, he misses you so much, see you on the other side, sweetheart," tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, CEO Takis Manajemen ini memang sempat menjalin hubungan selama setahun dengan Awkarin.

Bahkan, mereka berdua kerap kali terlihat menghabiskan waktu liburannya di Bali dan mengumbar kemesraan di Vlog yang di unggah Awkarin.

Namun sayangnya, hubungan pasangan selebgram ini kandas di tengah jalan dan sempat terdengar kabar mereka berdua bermusuhan.

Sementara itu, Oka sendiri masih belum diketahui terkait penyebab dirinya meninggal. Namun, terdengar kabar kalau mantan kekasih Awkarin meninggal secara tragis.

Oka di kabarkan bunuh diri dengan meminum racun sianida dan ada kabar juga kalau dia meninggal karena terlilit hutang.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments