youtube channel

Channels

Jadi Teman Duet, Nino RAN dan Nagita Slavina Minta Ijin Biar Gak Salah Paham!

Jadi Teman Duet, Nino RAN dan Nagita Slavina Minta Ijin Biar Gak Salah Paham!

Jadi Teman Duet, Nino RAN dan Nagita Slavina Minta Ijin ke Netizen! ( Dok : @ninokayam)

antvklik.com - - Kabar gembira datang dari Nino RAN dan Nagita Slavina. Pasalnya nih guys, Nino RAN dan istri Raffi Ahmad itu kabarnya akan berkolaborasi dalam sebuah lagu bertajuk Benar Nyata.

Lagu Benar Nyata yang akan dinyanyikan oleh Nino RAN dan Nagita Slavina ini diciptakan khusus oleh Widi, salah satu personil dari Maliq & D’Essentials

Alasan Nino RAN dan Nagita Slavina Berduet

Setiap orang memiliki alasan masing-masing untuk berkolaborasi dalam harmoni lagu. Hal ini juga menjadi alasan Nino RAN saat dia memutuskan untuk menggaet Nagita Slavina untuk menjadi rekan duetnya.

Personil grup RAN ini juga mengaku, kalau Nagita Slavina memiliki suara yang sangat merdu. Apalagi, bukan pengalaman pertama istri Raffi Ahmad untuk berduet.

“Sebentar lagi bulan September. Makin dekat dengan rilisnya single personal gua,” kata Nino RAN

“Kali ini izinkan gua dengan bangga memberi tahu kalian bahwa lagu itu nanti akan gua nyanyikan bersama teman gua, Nagita Slavina,” tambahnya.

Pertemuan Nino RAN dan Nagita Slavina ternyata saling cocok satu sama lain untuk berduet

Sebelum memutuskan untuk membuat single dan berduet dengan istri Raffi Ahmad, Nino RAN memang melakukan pertemuan dulu dengan Nagita Slavina.

Setelah pertemuan, Nino RAN mengaku sangat cocok dengan single yang akan dia bawakan nantinya. Apalagi, proyek untuk berduet dengan Nagita Slavina ini memang keinginan dari istri Raffi Ahmad sedari lama. Namun, karena beberapa alasan, mereka berdua baru bisa merealisasikan proyek berduet itu sekarang.

“Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gue lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis, tapi karena satu dan lain hal, proyek itu belum berhasil di realisasikan,” sahut Nino.

“Dan baru bisa direalisasikan sekarang, anyway, pertemuan itu bikin gua sadar akan satu hal, kalau kita berdua cocok banget kalau berduet dan suara Nagita emang asik banget, dan gue merasa Indonesia harus tahu itu,” tandas personil grup RAN itu.

Sementara itu, takut ada pro dan kontra, Nino RAN dan Nagita Slavina meminta izin untuk berduet dengan ibunda Rafathar itu.

“Segitu dulu ya bocorannya, siap-siap jatuh cinta dengan lagu kami, yap, kurang dari sebulan lagi, #ninomintaizin #bismillah,” tutup Nino.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments