youtube channel

Channels

Nikita Mirzani Yakin Bisa Taklukkan Tom Cruise Jika Punya Kesempatan Bertemu

Nikita Mirzani Yakin Bisa Taklukkan Tom Cruise Jika Punya Kesempatan Bertemu

Nikita Mirzani Yakin Bisa Taklukkan Tom Cruise Jika Punya Kesempatan Bertemu (Foto: Instagram)

Nikita Mirzani baru-baru ini bikin heboh dengan pernyataannya yang mengagumi sosok Ariel NOAH sebagai pria idamannya. Selain Ariel, Nikita ternyata juga naksir pada aktor Hollywood, Tom Cruise.

antvklik.com - Sudah bukan rahasia lagi jika Nikita Mirzani mengagumi vokalis grup band NOAH, Ariel. Nikita pun punya alasan mengapa dia mengidolakan sosok mantan kekasih Luna Maya itu.

“Kalo untuk bicara laki di Indonesia yang berkharisma tuh ya cuma dia, kalo artis cowok lain mah lewat,” kata Nikita seperti dikutip dari channel YouTube MOP Channel, Selasa (2/6/2020).

Jika tipe pria Indonesia idaman Nikita adalah Ariel, wanita 34 tahun ini menyebut nama Tom Cruise untuk tipe pria bule yang ingin dipacarinya.

Nikita bahkan sangat yakin apabila bisa bertemu dengan Tom Cruise, bintang film Mission Imposible itu bisa jatuh ke pelukannya.

“Kalo aja aku bisa ketemu sama yang main Mission Impossible tuh, Tom Cruise, kayaknya tuh kalo ketemu aja, bisa tuh dia sama aku,” kata Nikita.

YouTube/MOP Channel YouTube/MOP Channel

Meski Nikita secara gamblang membeberkan tipe pria idamannya yang seperti Ariel NOAH dan Tom Cruise, ibu tiga anak itu mengaku tak ingin menikah lagi.

“Udah nggak. Kemaren kan Niki gagal terus, sekarang sih Niki mau nikmatin hidup aja,” ujarnya.

Tiga kali gagal mengarungi biduk rumah tangga rupanya membuat Nikita trauma dan bersikeras untuk tidak menikah lagi.

Nikita pun meyakini jika tidak akan ada lagi laki-laki yang mampu meluluhkan hatinya untuk mau menikah lagi.

“Tapi kali ini kalo Niki bilang gak akan nikah lagi ya bener. Tapi gak tau mungkin akan tinggal bareng tanpa status pernikahan, mungkin,” ungkap Nikita.

“Aku udah gak mikirin status pokoknya. Karena setelah 2 tahun begini, Niki lebih nikmatin aja, lebih enak begini,” jelasnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments