youtube channel

Channels

Nikita Mirzani Tuding Papa Angkat Syahrini Pansos, Nyai: Cuuiiiihhhhhhh Najis

Nikita Mirzani Tuding Papa Angkat Syahrini Pansos, Nyai: Cuuiiiihhhhhhh Najis

Nikita Mirzani. (foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani tuding papa angkat Syahrini, Laurens, bule asal Belanda pansos (panjat sosial). Dengan tegas, Nyai meminta Laurens membuktikan ucapannya.

antvklik.com - Beberapa waktu lalu, papa angkat Syahrini, Laurens, bule asal Belanda bikin heboh soal wanita beragenda yang diduga merujuk pada sosok Syahrini. Kala itu, Nikita Mirzani meminta Laurens segera membeberkan bukti-bukti yang dimiliki.

Banjir dukungan netizen, Laurens sempat mengucapkan terima kasih di laman Instagramnya, @liohk.

“Netizen sayangku kalian semua hebat. Saya mencoba membaca komentar Anda, bagus, kadang ada beberapa kritik. Saya tidak keberatan, tidak apa-apa, saya belajar dari kritik,” kata Laurens.

Laurens mengaku tidak bisa menyebut semua orang. Namun, Laurens memberi tag akun Instagram Nikita Mirzani.

“Tidak mungkin menyebutkan semua orang, tetapi ketika saya sedang menggulir saya menemukan dua pesan yang belum saya jawab, saya suka melakukan itu sekarang. Terima kasih @nikitamirzanimawardi_17 atas dukunganmu dan netizen juga terima kasih banyak, aku cinta kalian semua,” tulis Laurens.

Nyai, panggilan akrab Nikita Mirzani, langsung meresponnya. Nyai menuding Laurens pansos (panjat sosial) dan meminta membuktikan ucapannya.

“Eh opa tua jangan pansos deh ..., kalau ada bukti ngomong aja jangan bawa bawa gw. Pke nge taq nama gue lgi. Gue ga ada Di pihak loe. Loe itu dr awal cuma ngasih berita gitu2 an doang. Ambigu. Pansos nya udh cukup belum,” tulis Nikita Mirzani.

Sebagai penutup kata, Nyai meminta Laurens menikmati masa tua.

“Mendingan nikmatin masa tua elo dah opa . Hidup gue ga suka drama kaya elo. Apalagi buat urusan ga penting , cuuiiiihhhhhhh najis,” kata Nikita Mirzani sebagai rangkaian penutup kata.

Nikita Mirzani tuding Laurens pansos. liohk Nikita Mirzani tuding Laurens pansos. (foto: Instagram @liohk)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments