youtube channel

Channels

Nikita Mirzani Bagi Bagi Rezeki Pada Ojol Sampai Bisa Bantu Bayar Kontrakan

Nikita Mirzani Bagi Bagi Rezeki Pada Ojol Sampai Bisa Bantu Bayar Kontrakan

Nikita Mirzani Bagi Bagi Rezeki Pada Ojol Sampai Bisa Bantu Bayar Kontrakan (Foto Youtube channel Crazy Nikmir Real)

Nikita Mirzani kembali bikin ulah, tapi kali ini bukan ulah menjengkelkan melainkan mulia hati. Kedermawanan Nyai berbagi rezeki ke ojek online ternyata bisa membantu seorang ojol yang sedang kebingungan bayar hutang kontrakan.

antvklik.com - Nikita Mirzani memang kerap melakukan aksi sosial. Sebelumnya artis dan juga presenter itu membagikan hand sanitizer dan APD secara gratis. Semuanya tertuang dalam video vlog dalam kanal pribadinya Crazy Nikmir Real.

Aksi dermawan Nyai ini berlanjut pada video vlog berikutnya yang diunggah 1 April kemarin berjudul "Ini Bukan Prank, bukan social experiment, ini cuma jujur hanya untuk membantu mereka".

Dalam video tersebut Nikita Mirzani memilih tukang ojek online sebagai sasaran aksi kepeduliannya, karena ditengah wabah virus corona di Indonesia ini, ia merasa penurunan pendapatan harian dirasakan oleh sopir ojek online.

Melalui pesanan makanan online, Nikita memilih lima ojek online beruntung yang akan diberikan nilai tip melebihi dari harga makanan tersebut.

"Yang kasihan itu adalah para pekerja yang diluar sana yang masih mengantarkan makanan."

"Gue akan memilih lima ojol yang beruntung yang akan gue kasih rejeki," kata Nikita dalam pembuka videonya.

Ojol online pertama yang datang sangat kaget begitu menerima tip besar dari Nikita Mirzani. Kemudian ia mengaku bahwa uang yang didapatkan akan dipakai untuk membayar tunggakan kontrakan yang sudah ditagih oleh pemilik rumah.

"Aduh buat apa ini? buat saya?" tanya supir ojol yang diketahui bernama Taufik wai Hidayah.

"Alhamdullilah, bisa bayar kontrakan saya ini," katanya lagi sembari menunjukan chatingan istri kepadanya untuk membayar kontrakan.

Usai memberikan tip besar, bapak itu berterima kasih dan pergi melanjutkan pekerjaan.

"Oke satu sudah berhasil. Alhamdullilah uangnya berguna untuk bayar kontrakan. Memang kalau kita mau berniat baik tuh Allah tuh pasti memberikan jalan," ucap Nikita.

Empat supir ojek online lainnya pun terkaget-kaget begitu tahu orang yang memesan makanan adalah seorang artis. Begitu diberi uang mereka tak henti-henti mengucapkan terima kasih.

Dari pengakuan semua ojek online yang diterima Nikita, mereka mengaku memang pendapatan mereka menurun hingga separuh dari penghasilan di hari biasanya.

Terakhir Nikia Mirzani menyampaikan pesannya dan mendoakan agar wabah virus corona segera berakhir.

"Semoga apa yang gue berikan bisa bermanfaat untuk orang-orang tadi yang beruntung itu. Walaupun tidak besar yah lumayan lah."

"Ya pokoknya kita doain semoga wabah virus corona ini segera berakhir supaya mereka-mereka ini yang seharusnya bekerja dari pagi siang dan malam bisa dibantu dengan udara yang bagus dan sehat," kata nyai pada bebep-bebepnya (panggilan penggemar Nikita Mirzani).


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments