youtube channel

Channels

Gaya Romantis Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Bikin Iri Teman Artis

Gaya Romantis Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Bikin Iri Teman Artis

Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Rayakan 10 Tahun Pernikahan (foto instagram @ramadhaniabakrie)

Pasangan selebrity Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah berbagi kebahagian, tersebab tepat di hari Rabu (1/4/2020) pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 tahun.

antvklik.com - Kebahagian ini mereka bagikan di akun instagram pribadi masing-masing, jika Nia Ramadhani memposting video saat pernikahan, sedangkan akun instagramnya Ardi Bakrie memposting video Nia Ramadhani sedang bermain piano dengan lagu romantis berjudul “Tonight I celebrate my love” yang dipopularkan oleh penyanyi Peabo Bryson dan Roberta Flack, di video itu, Nia juga mengucapkan rasa sayangnya terhadap Ardi Bakrie.

“Gak nyangka ya kita akhirnya ketemu hari ini, 10 tahun aku sudah hidup bersama sama kamu, kita boleh loh bangga, karena ini bukan perjalanan yang mudah, 10 tahun itu gak singkat loh, tapi kita bisa berhasil sampai di hari ini, aku mewakilin anak-anak pingin bilang terima kasih sama kamu, karena kamu udah jadi seorang ayah yang bisa dibanggakan, seorang ayah yang sangat bisa dicontoh, dengan kepintarannya, mudah bergaulnya, dengan rendah hatinya, dan tidak sombong dengan apa yang kamu punya, aku bersyukur anak-anak bisa punya ayah seperti kamu, you are a family man, yang banyak orang bisa contoh, pokoknya jaga terus itu”, ucap suara Nia Ramadhani di video yang di posting Ardi bakrie.

“Happy Anniversary dear” tulis Maia Estianty di akun komentarnya Ramadhaniabakrie.

“Happy anniversary…langgeng selamanyaaaaaaa.. “, sambung Tya Arietya.

“Happy anniversaryyy”, tulis Tasya Kamila.

Mendengar video ucapan romantis yang dikirim dari istri, Ardi Bakri pun tak kalah romantis dengan menuliskan kata indah di status postingannya itu.

Dear Ayannk.. tq for the video

Walaupun kita sering merayakan “ulang tahun’, sebenernya aku ngga pernah melihat itu sebagai sebuah prestasi... ‘ ulang tahun’ bukan lah suatu pencapaian yang bisa kita banggakan, namun tentunya tetap harus disyukuri.. Tapi pandangan aku tentang ‘ulang tahun’ hari ini sangat beda.. hari ini adalah sesuatu yg sangat spesial… suatu prestasi yg sangat aku Banggakan dan syukuri pastinya…..karena hari ini adalah hari ulang tahun Perkawinan kita yang ke 10 #ciiieeeeeee

Terus terang... Aku tuh bangga bgt sama semua usaha yang terus kita lakukan, bukan hanya untuk mempertahankan rumah tangga kita aja, tp trs kita usahakan utk bisa selalu menjadi lebih baik lagi & lebih berarti dlm jalanin hidup kita... (aku lg jadi Artis niiiihh... Ardi romantis ❤️) Kalau boleh jujur…. 10 tahun ini, bukanlah 10 thn yg gampang utk dilewatin.. banyak bgt naik turun nya ya yank…. tapi semoga banyak juga pelajaran sdh kita petik... kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini ngga gampang … apalagi kamu ya? Sdh pasti lebih berat ... Setiap kali ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku, shg terlihat lebih dewasa menghadapinya…padahal umur kamu jauh muda dari aku, semua itu kamu lakukan utk bisa dapat mempertahankan hubungan kita… Thank you for all the painful efforts you put on to our relationship, Yank…

Memang aku jauh dr sempurna… tapi aku janji sama kamu, kalau aku akan terus belajar dan berusaha ... ngga akan bosen ataupun nyerah …dan akan terus mencoba membuat kamu bisa merasa kalau kita ini adalah ‘satu’ dalam jalanin hidup kita ini (seperti yang pernah kamu bilang )...jadi kesenangan kamu adalah kesenangan aku juga… kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan aku juga…. aku yakin ketika itu terjadi, akan buat hidup lebih mudah, karena semuanya kita lakukan berdua… dan menurut aku, itulah sebenarnya inti dari sebuah perkawinan, ketika dua orang menjadi satu.. Soooo…. once again Happy 10th Anniversary, My Love…. Thank you for everything you have done for us... for our family… I feel so lucky... grateful …blessed …and beyond happy to have you in my life as my wife, my partner, my best friend, my everything!!!! I love you... ❤

View this post on Instagram

Dear Ayannk.. tq for the video Walaupun kita sering merayakan “ulang tahun’, sebenernya aku ngga pernah melihat itu sebagai sebuah prestasi... ‘ ulang tahun’ bukan lah suatu pencapaian yang bisa kita banggakan, namun tentunya tetap harus disyukuri.. Tapi pandangan aku tentang ‘ulang tahun’ hari ini sangat beda.. hari ini adalah sesuatu yg sangat spesial… suatu prestasi yg sangat aku Banggakan dan syukuri pastinya…..karena hari ini adalah hari ulang tahun Perkawinan kita yang ke 10 #ciiieeeeeee Terus terang... Aku tuh bangga bgt sama semua usaha yang terus kita lakukan, bukan hanya untuk mempertahankan rumah tangga kita aja, tp trs kita usahakan utk bisa selalu menjadi lebih baik lagi & lebih berarti dlm jalanin hidup kita... (aku lg jadi Artis niiiihh... Ardi romantis ❤️) Kalau boleh jujur…. 10 tahun ini, bukanlah 10 thn yg gampang utk dilewatin.. banyak bgt naik turun nya ya yank…. tapi semoga banyak juga pelajaran sdh kita petik... kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini ngga gampang … apalagi kamu ya? Sdh pasti lebih berat ... Setiap kali ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku, shg terlihat lebih dewasa menghadapinya…padahal umur kamu jauh muda dari aku, semua itu kamu lakukan utk bisa dapat mempertahankan hubungan kita… Thank you for all the painful efforts you put on to our relationship, Yank… Memang aku jauh dr sempurna… tapi aku janji sama kamu, kalau aku akan terus belajar dan berusaha ... ngga akan bosen ataupun nyerah …dan akan terus mencoba membuat kamu bisa merasa kalau kita ini adalah ‘satu’ dalam jalanin hidup kita ini (seperti yang pernah kamu bilang )...jadi kesenangan kamu adalah kesenangan aku juga… kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan aku juga…. aku yakin ketika itu terjadi, akan buat hidup lebih mudah, karena semuanya kita lakukan berdua… dan menurut aku, itulah sebenarnya inti dari sebuah perkawinan, ketika dua orang menjadi satu.. Soooo…. once again Happy 10th Anniversary, My Love…. Thank you for everything you have done for us... for our family… I feel so lucky... grateful …blessed …and beyond happy to have you in my life as my wife, my partner, my best friend, my everything!!!! I love you... ❤

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Postingan ini dikomentari dari teman sesama artis, di akun instagramnya @Ardi Bakrie.

“Suaranya bergema bikin merinding terharunya” tulis Jesica Iskandar di akun komentarnya Ardi Bakrie.

“MasyaAllah ... bahagia selamanya yaa InsyaAllah dunia akhirat ... Aaamin ya Rabb”, sambung Chaca Frederica.

Sekedar informasi, Nia Ramadhani menikah dengan Ardiansyah Bakrie di tanggal 1 April 2010, setelah menikah, Nia sempat memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment, dan dibulan Oktober 2010 Nia resmi mengganti nama, yang tadinya bernama lahir Prianti Nur Ramadhani, berubah menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie.

Anak pertama Nia lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie, tanggal 17 November 2015 anak kedua lahir dan diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie, tanggal 10 Mei 2017 anak ketiga lahir bernama Magika Zalardi Bakrie.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments