youtube channel

Channels

Putus Dari Shakti Arora, Neha Saxena : Aku Sudah Capek Dengan Dia!

Putus Dari Shakti Arora, Neha Saxena : Aku Sudah Capek Dengan Dia!

Putus Dari Shakti Arora, Neha Saxena : Aku Sudah Capek Dengan Dia!

antvklik.com - - Kabar terbaru datang dari aktris cantik Neha Saxena. Pasalnya, setelah Shakti Arora memberikan pernyataan-nya dalam akun instagram pribadinya @shaktiarora. Neha pun langsung bergidik.

Apalagi, Shakti Arora mengatakan kalau rumor putus dalam hubungannya dengan Neha Saxena itu tidak benar dan hubungan kedua-nya pun sampai detik ini masih baik-baik saja.

"A real relationship will last long beyond the rumors, putting all rumors to rest #relationshipgoals atau dalam bahasa Indonesia-nya, sebuah hubungan sejati akan bertahan lama melebihi rumor, tolak semua rumor #relationshipgoals," tulis Shakti.

Mengetahui hal tersebut, seperti dilansir dari BollywoodLife dan Bombay Times, Kamis (22/6/2017), sumber terdekat Neha pun berbicara sangat berbeda dari yang di tuliskan oleh Shakti Arora dalam akun instagram pribadinya.

Dia mengatakan, kalau Neha Saxena memang beberapa waktu silam pergi ke Indonesia untuk menemui Shakti dan mengurus Visa-nya. Namun saat bertemu dengan Shakti, Neha Saxena hanya mendapatkan solusi pahit. Dan mulai sejak itu, Neha Saxena pun menghapus semua foto-foto mesra bersama Shakti Arora.

"Ya, beberapa waktu yang lalu, Neha Saxena pergi ke Indonesia dimana Shakti yang memang tengah syuting di Indonesia, dia juga ke Indonesia untuk mengurus visa-nya yang sudah kadaluarsa, sekali menjembatani kesenjangan antara mereka berdua dan menyelesaikan masalah, tapi sayangnya, dia kembali ke India dengan solusi yang sangat nihil, makanya dia atau Neha menghapus foto-foto mesranya bersama Shakti," kata sumber tersebut.

Menurut sumber tersebut, saat ini Neha Saxena memang tengah berada di India untuk beristirahat sejenak dari hubungan dan permasalahannya dengan Shakti Arora. Dia juga membutuhkan waktu untuk berpikir akan hubungan mereka berdua selanjutnya.

"Selama beberapa bulan terakhir, memang banyak sekali perbedaan yang muncul antara Neha dan Shakti, Neha pun memutuskan untuk beristirahat sejenak dan mereka butuh waktu untuk di bawa kemana hubungan mereka saat ini, apalagi jarak kedua-nya yang bisa di bilang sangat jauh, India-Indonesia," lanjut sumber tersebut.

"Lagipula, siapa yang menyebarkan desas-desus seperti ini, Shakti dan aku masih bersama, sebenarnya saya kembali ke Jakarta untuk mengurus visa saya yang sudah kadaluarsa, tapi memang saya belum tahu hubungan saya dan Shakti akan dibawa kemana, dan pernikahan memang belum tentu terjadi di tahun ini, dan tidak menikah sekarang," tandas Neha Saxena

Seperti diketahui sebelumnya, Neha Saxena dan Shakti Arora memang telah berhubungan semenjak tiga tahun silam. Dari perjalanan cinta mereka berdua, baik Neha maupun Shakti pun kerap kali diterpa isu miring, mulai dari pernikahan diam-diam semenjak 2014 silam hingga kabar putusnya jalinan kasih yang tengah mereka jalani saat ini.

Hmm.. gimana menurut kalian nih ANTVLovers? Apakah mereka berdua masih tetap bersama atau kah sudah putus? ya tetap tunggu terus update-an dari Neha Saxena dan Shakti Arora ya :)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments