youtube channel

Channels

Nama Anak Kembar Beyonce dan Jay Z Terinspirasi Dari Nama Seorang Sastrawan?

Nama Anak Kembar Beyonce dan Jay Z Terinspirasi Dari Nama Seorang Sastrawan?

Nama Anak Kembar Beyonce dan Jay Z Terinspirasi Dari Nama Seorang Sastrawan?

antvklik.com - - Diva pop dunia, Beyonce nampaknya sedang berbahagia pasalnya istri dari Jay-Z ini tengah di karuniai sepasang anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Setelah hampir tiga minggu pasca melahirkan, pasangan selebritis Hollywood ini belum juga mengumumkan nama dari sang buah hati.

Namun ada pemberitaan yang santer terdengar bahwa kedua anak kembar nya ini dinamai sebagai Rumi dan Sir. Berita itu menyeruak karena setelah Beyonce melahirkan, ia dan suami pun segera mematenkan dua nama Rumi Carter dan Sir carter. Kedua nama itu di patenkan Beyonce dan Jay-Z melalui perusahaan yang mereka miliki.

Sekedar informasi, nama tersebut di patenkan secara legal untuk produk parfum, kosmetik, stroller, cangkir, teething bayi, tote bag, bola olah raga, ikat rambut, gantungan kunci, botol air, dan masih banyak lagi.

Banyak netizen berspekulasi nama yang Beyonce dan Jay-Z berikan terinspirasi dari salah satu sastrawan favorit Jay-Z yang bernama Jalal ad-Din Muhammad Rumi dan salah satu karyanya yang berjudul ‘Sir’.

Beyonce melahirkan pada Sabtu 17 Juni 2017 lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Seorang sumber menyebutkan bahwa Jay-Z dan Blue Ivy terlihat di rumah sakit tersebut sejak Kamis 15 Juni lalu. Dan selang beberapa hari terlihat seorang wanita membawakan karangan bunga bertuliskan B+J dan dua buah balon berwarna pink dan biru dengan tulisan ‘boy’ dan girl’.

Beyonce sendiri demi menyambut kelahiran kedua buah hatinya ini, ia rela mengeluarkan kocek sebanyak Rp 5,3 miliar rupiah untuk menyewa sebuah rumah mewah di Malibu, California yang bernama La Villa Contenta atau The Happy House. Harga tersebut terbilang fantastis pasalnya dengan nominal sebanyak itu Beyonce dan Jay-Z hanya menempati rumah mewah tersebut hingga bulan Agustus mendatang.

Rumah mewah tersebut memiliki fasilitas lengkap seperti bioskop pribadi, lapangan tenis, dua kolam renang, tempat barbeque, dan taman bunga yang di desain seperti taman bunga di kerajaan-kerajaan.

Rumah yang memiliki luas 2,5 hektar tersebut memiliki desain klasik layaknya sebuah kastil. Susasan di rumah tersebut juga sangat damai jauh dari hiruk pikuk sehingga cocok untuk Beyonce mengasuh kedua anak kembarnya. Rumah mewah yang di sewa oleh Beyonce ini akan di tempati oleh sang suami, Jay-Z dan anak pertama mereka, Blue Ivy.

Bagaimana menurut kamu dengan nama yang diberikan untuk anak kembar pasangan Beyonce dan Jay Z tersebut ANTVLovers? Sangat bagus bukan?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments