youtube channel

Channels

Nadine Chandrawinata Lelang Barang Kesayangannya untuk Sumbang Baju APD

Nadine Chandrawinata Lelang Barang Kesayangannya untuk Sumbang Baju APD

Nadine Chandrawinata Lelang Barang Kesayangannya untuk Sumbang Baju APD (Instagram/Nadine Chandrawinata)

Selebritis tanah air terus berlomba menunjukkan kepeduliannya terhadap wabah virus corona. Mengetahui jika baju APD alias Alat Pelindung Diri untuk tenaga medis mulai langka, Nadine Chandrawinata tak tinggal diam.

antvklik.com - Nadine dan suaminya, Dimas Anggara melelang barang kesayangan mereka, yang hasilnya akan digunakan untuk menyumbang baju APD.

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram miliknya, @nadinelist, Kamis (26/3/2020).

Tadi siang, setelah beberes rumah, kami memberanikan diri untuk lelang barang, huhuhu berat karena aku terbiasa simpan barang karena ada memori, tapi sekarang harus berani lepas bagi yang lebih membutuhkan, tulis Nadine.

Nadine Chandrawinata pun mengungkapkan kerelaannya melepaskan beberapa barang yang menyimpan kenangan untuk menyumbang baju APD dan hygiene kit.

Jadi foto kami begini ni, sempet debat-debat kesel manja, tetapi.......Barang yang dilelang akan 100% kami berikan ke @seasoldier_ , yang mana butuh donasi untuk APD dan hygiene kit untuk masyarakat yang tidak mampu. Jadi kami support!

Peduli pada social distancing, Nadine Chandrawinata melelang barang via live Instagram.

Diketahui dari live Instagram, barang yang dilelang Nadine dan Dimas terdiri dari celana jeans hitam, dan tas rajut yang ia beli saat traveling.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments