youtube channel

Channels

Mutia Hamil Glenn Fredly Nantikan Kelahiran Anak Pertamanya

Mutia Hamil Glenn Fredly Nantikan Kelahiran Anak Pertamanya

Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi merdu GlennFredly dan Pedangdut Mutia Ayu yang tengah hamil dan menantikan kelahiran jabang bayi anak pertamanya (Foto: Istimewa)

antvklik.com - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi merdu GlennFredly dan Pedangdut Mutia Ayu yang tengah hamil dan menantikan kelahiran jabang bayi anak pertamanya.

Glenn membagikan pose Mutia Ayu yang tampak sedang memegang perutnya. Melalui instagram pribadinya, secara tidak langsung unggahan Glenn ini sebagai pertanda bahwa sang istri Mutia memang sedang hamil

“Love you both forever.. Romansa ke masadepan..#romansakemasadepan #romansapesonasumba,” tulis Glenn Fredly dalam bahasa Inggris.

("Aku cinta kalian berdua, selamanya. Romansa ke masa depan,")

Kalimat yang tersirat dan mengandung penuh arti bagi Glenn terhadap pose Mutia melalui rangkaian kata yang ditulisnya.

Jika melihat foto yang diunggahnya, pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini seakan mengabarkan dengan pilihan kata both yang artinya “kalian berdua”. Sementara dalam foto unggahan tersebut hanya ada Mutia.

Posenya yang memegang perut pun menjadi pertanda bahwa foto ini benar-benar maternity shoot alias pemotretan kehamilan.

Dalam unggahan lainnya, Glenn kembali mengunggah dirinya yang sedang tersenyum memegang erat tangan Mutia. Sangat jelas terlihat perut Mutia yang membesar dan kini Mutia yang tengah mengelus perutnya.

“Pagi yang baru dan menjemput romansa harapan di tanah Sumba.. 📷” tulis Glenn singkat.

Unggahan yang dibagikan lagi-lagi personel grup musik Trio Lestari ini menghapus kolom komentar di instagramnya. Dari kedua foto ini sudah menyiratkan bahwa Glenn telah menyimpan rahasia yang publik tak selalu harus tahu semua tentang dirinya termasuk kehamilan sang istri Mutia Ayu.

Sementara itu penyanyi dangdut Novi Rizky merasa bahagia dan bersyukur dengan kabar kehamilan sahabatnya yang kebetulan masih dalam satu label ini.

Menurut penyanyi yang hits dengan Janda Tik Tok dan Cantik itu Mahal mendoakan agar kehamilan Mutia dapat mengikat tali pernikahan bersama Glenn hingga akhir hayat.

“Alhamdulilah, seneng banget dong denger Mutia hamil. Semoga makin langgeng dan keluarga Mutia dan Glenn semakin panjang, makin romantis dan harmonis sampai maut memisahkan, amin,” doa Novi kepada antvklik.

Namun, untuk berapa bulan kehamilan sahabatnya, dirinya tak mengetahui kepastian bulan kehamilan Mutia. Sejauh ini, komunikasi dengan Mutia tak sebatas persoalan kehamilan belaka.

Novi berharap agar kehamilan Mutia dan jabang bayinya tetap sehat dan mengingatkan agar menjaga kesehatan demi sang jabang bayi, pungkasnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments